KISAH TRAGIS PNS : Izin ke Toilet, PNS Ini Tiba-Tiba Ditemukan Mengenaskan

KISAH TRAGIS PNS : Izin ke Toilet, PNS Ini Tiba-Tiba Ditemukan Mengenaskan Ilustrasi toilet (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

    Kisah tragis PNS di Jawa Timur mengejutkan warga. Ia izin mau ke toilet, namun tiba-tiba ditemukan dalam kondisi mengenaskan.

    Madiunpos.com, TUBAN – Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kabupaten Tuban ditemukan tewas di dalam toilet kantornya. Diduga PNS berjenis kelamin laki-laki itu bunuh diri.

    PNS itu bernama Tamsit, 40. Ia bertugas di Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah. Dugaan kuat, ia mengakhiri hidupnya dengan cara menenggak cairan pembersih kamar mandi, HCL (Hydro Cloride).

    Korban sempat mendapat pertolongan dengan dilarikan ke ke rumah sakit serta mendapat perawatan selama dua jam namun nyawanya tidak tertolong.

    Kasat Reskrim Polres Tuban, AKP Suharyono, mengungkapkan korban ditemukan sesama PNS yang curiga karena tak kembali setelah pamit buang air kecil di toilet.

    "Korban saat kejadian sedang jaga malam bersama Iwan," ujarnya seperti diberitakan Detik.com. Minggu (1/2/2015).

    Karena curiga tak kembali, Iwan kata Suharyono, menyusul korban ke toilet dan mendengar suara korban mendengkur keras. "Dia (Iwan) mengintip dari jendela kaca di atas pintu toilet dan melihat korban kejang dengan mulut berbusa sambil mengeluarkan suara groook....groook," tiru Suharyono menirukan keterangan Iwan.

    Tanpa berfikir panjang, Iwan mendobrak pintu toilet. Tamsit yang saat itu masih bernapas, langsung dilarikan ke RSUD Tuban. Namun setelah sempat dirawat selama 2 jam, nyawa Tamsit tak tertolong.

    Hasil pemeriksaan, Tamsit dipastikan tewas bunuh diri dengan meminum cairan HCL. Namun hingga kini polisi belum mengetahui motif Tamsit mengakhiri hidupnya.

    "Kita pastikan korban bunuh diri dengan minum cairan HCL. Namun latar belakang korban nekat bunuh diri masih kita lakukan penyelidikan," pungkas Suharyono sambil menambahkan pihaknya juga mengamankan barang bukti, jurigen bekas tempat HCL dan sepatu korban.



    Editor : Aries Susanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.