KOMUNITAS MADIUN : Kegiatan Madiun Last Friday Ride Kini Lebih Sore

KOMUNITAS MADIUN : Kegiatan Madiun Last Friday Ride Kini Lebih Sore Madiun Last Friday Ride

    Komunitas Madiun Last Friday Ride (MLFR) tidak lagi berkegiatan pada malam hari gara-gara dilarang aparat keamanan.

    Madiunpos.com, MADIUN — Komunitas Madiun Last Friday Ride (MLFR) tidak lagi bisa berkegiatan pada malam hari, mulai pukul 19.00 WIB, seperti biasa. Kegiatan bersepeda warga Madiun yang dilakukan setiap Jumat pada akhir bulan tersebut bakal digelar lebih sore, mulai pukul 16.00 WIB.

    "FYI buat teman-teman pesepeda di Madiun dan sekitarnya untuk sekarang MLFR akan dimulai pukul 16.00 WIB dan start di Jl. Abdul Rahman Saleh [SMP Negeri 4 Madiun]. Sampaikan ke teman-teman yang lain," tulis fanpage Facebook Madiun Last Friday Ride mengungkapkan perubahan jadwal kegiatan bersepeda rutin salah satu komunitas Madiun itu, Kamis (10/9/2015).

    Fanpage Facebook Madiun Last Friday Ride pada pelaksaan MLFR #20, Jumat (28/8/2015), bercerita tentang semakin besarnya partisipasi warga Madiun dalam MLFR. Pertumbuhan minat warga itu rupanya memunculkan banyak problem di dalam komuntas, termasuk dengan pihak berwajib dan masyarakat.

    Fanpage Facebook Madiun Last Friday Ride mengatakan awalnya kegiatan MLFR hanya diikuti 50 orang, namun seiring dengan berjalannya waktu, berubah menjadi ribuan orang saat ini. "Pada dasarnya MLFR adalah kegiatan yang sangat sederhana, yaitu bersepeda tiap Jumat di akhir bulannya di Madiun, tak memandang kamu siapa atau apa pun sepedamu, semua sama melebur di dalam MLFR, tak ada pemimpin bukan berarti kami tidak berjalan bersama," tulis Fanpage Facebook Madiun Last Friday Ride.

     

    KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya



    Editor : Rahmat Wibisono

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.