KOMUNITAS MADIUN : Pagubisma Gathering Perdana, Inilah Hasilnya…

KOMUNITAS MADIUN : Pagubisma Gathering Perdana, Inilah Hasilnya… Suasana gathering Pagubisma, Rabu (2/9/2015). (Facebook-Candra Adhi Wibowo)

    Komunitas Madiun bernama Paguyuban Bisnis Madiun (Pagubisma) menggelar gathering atau pertemuan untuk kali pertama.

    Madiunpos.com, MADIUN — Salah satu komunitas di Madiun yang menamakan diri Paguyuban Bisnis Madiun (Pagubisma) menggelar gathering perdana antaranggota atau member di Jie Ro Wedangan atau I-Club Madiun, Jl. Bali No. 17 Madiun, Rabu (2/9/2015) malam.

    “Dapat ilmu, pengalaman, kenalan, makanan, minuman, tempat yang nyaman, suasana kekeluargaan, saran, solusi, apresiasi, penguatan, dan lain-lain. Pas pulang ban [kendaraan] bocor tapi smile emoticon [memberi senyum],” tulis pengguna akun Facebook Bagiyo Saklaminyo di kolom komentar sebuah unggahan foto yang mempertontonkan suasana gathering Pagubisma di grup Facebook Pagubisma (Paguyuban Bisnis Madiun), Rabu.

    Senada dengan Bagiyo Saklaminyo, pemilik akun Facebook Deby Erma mengucapkan terima kasih kepada pengurus Pagubisma karena telah diajak bergabung dalam gathering perdana. Dia senang bisa mendapat teman dan ilmu baru. Sementara itu, pemilik akun Facebook Ari Makin Cerdas mengusulkan gathering Pagubisnya selanjutnya harus diisi dengan sharing dari pengusaha secara bergantian.

     

    KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya



    Editor : Rahmat Wibisono

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.