KULINER MADIUN : Aston Madiun Siapkan 2 Menu Baru Sambut Valentine's Day dan Imlek

KULINER MADIUN : Aston Madiun Siapkan 2 Menu Baru Sambut Valentine's Day dan Imlek Public Relation Hotel Aston Madiun, Emang Elham Pujiannya, menunjukkan menu terbaru Hotel Aston Madiun untuk menyambut Valentine's Day dan Tahun Baru Imlek 2018, Selasa (13/2/2018). (Abdul Jalil/JIBI/Madiunpos.com)

    Kuliner Madiun, dua menu baru disiapkan untuk menyambut Valentine's Day dan Tahun Baru Imlek 2018.

    Madiunpos.com, MADIUN -- Hotel Aston Madiun mengeluarkan dua menu baru untuk merayakan Valentine's Day dan Tahun Baru Imlek 2018. Dua menu terbaru tersebut adalah Beef Saus Madu dan Apple Pie Es Krim Vanila.

    Chef Hotel Aston Madiun, Subadri, mengatakan Apple Pie Es Krim Vanila berupa sajian es krim vanila yang lembut dipadukan dengan apple pie yang dibentuk seperti hati sebagai simbol kasih sayang.

    Di es krim tersebut ada beragam potongan buah seperti kiwi, stroberi, dan apel. "Menu ini tercipta untuk pasangan yang lagi kasmaran di hari Valentine," kata Badri, Selasa (13/2/2018).

    Badri menyampaikan untuk menu baru di perayaan Tahun Baru Imlek 2018 yaitu ada Beef Saus Madu. Menu ini merupakan kreasi terbaru dari para chef di Hotel Aston Madiun.

    Dia menjelaskan di menu Beef Saus Madu ini terlihat sekali nuansa perayaan Imlek yaitu berwarna merah. Bahan-bahannya terdiri dari daging sapi pilihan, saus, madu, soya saus, paprica, dan bumbu-bumbu lainnya.

    Menu ini juga dilengkapi dengan kentang goreng sehingga selain penuh dengan protein juga karbohidrat. Selain menu ini, dalam perayaan Imlek nanti juga ada menu khas tahun baru China yang lain seperti Yee Shang, I Fu Mie, Sour & Spicy Fiah Lip Soup, dan lainnya.

    Public Relation Hotel Aston Madiun, Emang Elham Pujiannya, mengatakan perayaan Valentine's day tahun ini digelar dengan konsep outdoor di Kedaton Garden hotel setempat pada Rabu (14/2/2018) malam.

    Emang menuturkan paket Valentine yang ditawarkan yaitu paket reguler senilai Rp288.000 dan paket VIP senilai Rp388.000. Selain mendapatkan berbagai hidangan spesial, setiap pasangan juga akan mendapatkan suasana romantis.

    "Untuk paket VIP sudah penuh. Saat ini tinggal yang paket reguler," ujar Emang.

    Selain momen Valentine, kata dia, Aston juga menyiapkan hidangan spesial saat momen perayaan Tahun Baru Imlek. Ada berbagai atraksi yang akan disajikan dalam perayaan Imlek pada Kamis (15/2/2018) malam.



    Editor : Rohmah Ermawati

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.