LALU LINTAS NGAWI : Asyik! Satlantas Polres Ngawi Bagi-Bagi Cokelat, Ini Syaratnya...

LALU LINTAS NGAWI : Asyik! Satlantas Polres Ngawi Bagi-Bagi Cokelat, Ini Syaratnya... Poster pelaksanaan program Cokelat Pelopor Keselamatan (Colok). (Facebook)

    Lalu lintas Ngawi diwarnai inisiatif Satlantas Polres Ngawi untuk membagi-bagikan cokelat kepada pengendara yang patuh aturan lalu lintas.

    Madiunpos.com, NGAWI — Satlantas Polres Ngawi membuat program Cokelat Pelopor Keselamatan atau disingkat Colok, untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mematuhi peraturan lalu lintas di wilayah Kabupaten Ngawi, Jawa Timur (Jatim).

    Berdasarkan informasi yang dihimpun Madiunpos.com, pogram Colok dilaksanakan dengan cara petugas Satlantas Polres Ngawi membagi-bagikan cokelat kepada pengendara roda dua maupun roda empat yang mematuhi peraturan atau rambu-rabu lalu lintas. Bukan hanya itu, petugas Satlantas Polres Ngawi juga akan membagikan cokelat kepada siswa-siswi yang aktif bertanya saat pelaksanaan sosialisasi terkait keselamatan berlalu-lintas.

    "Colok. Cokelat Pelopor Keselamatan diberikan kpd siswa-siswi SMA 2 Ngawi yang aktif memberikan pertanyaan saat diadakannya sosialisasi. Selain diberikan saat kegiatan sosialisasi, Colok ini nanti jg akan diberikan kpd pengendara yg tertib dan patuh berlalu lintas," tulis pengelolan akun Facebook Satlantas Polres Ngawi, Rabu (13/1/2016).

    Pantauan Madiunpos.com di Facebook, Jumat (15/1/2016) pagi, unggahan pengelola akun Facebook Satlantas Polres Ngawi terkait program Colok tersebut telah disukai 47 akun Facebook dan mendapat tiga komentar. Sebagian besar komentar bernada sepakat dengan program Colok milik Satlantas Polres Ngawi.

    Pemilik akun Facebook Agus Bayi Ngawi misalnya, antusias menerima cokelat dari petugas Satlantas Polres Ngawi. "Mau dunk pak," tulis Agus Bayi Ngawi di dalam kolom komentar. Sementara itu, pengguna akun Facebook Budi Suryono memuji program Colok. Menurut dia, Polres Ngawi mempunyai program yang membangun karakter dengan hati nuarani.

    "Membangun karakter dengan hati nuarani untuk anak bangsa itulah yg dilakukan Bpk Kapolres Ngawi Bpk Suryo Sudarmadi dan jajarannya. Selamat dan sukses," ujar Budi Suryono.

     

    KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya
    KLIK di sini untuk mengintip Kabar Sragen Terlengkap

     

     



    Editor : Rahmat Wibisono

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.