Legenda Barcelona Ronaldinho Apes Banget: Hidup Melarat, Masuk Penjara, Kini Kena Covid-19

Sebagaimana dilansir dari The Sun, Ronaldinho tertinpa keapesan lagi dengan terjangkit Covid-19. Ia menerima tes positif setelah tiba di Belo Horizonte pada Sabtu (24/10/2020) dan menjadi orang terjangkit tanpa gejala.

Legenda Barcelona Ronaldinho Apes Banget: Hidup Melarat, Masuk Penjara, Kini Kena Covid-19 Ronaldinho tertinpa keapesan lagi dengan terjangkit Covid-19, Sabtu (24/10/2020). (Instagram-@ronaldinho)

    Madiunpos.com, BELO HORIZONTE – Perjalanan hidup legenda Barcelona, Ronaldinho, terbilang getir. Pria yang dijuluki pesepak bola terhebat sepanjang masa ini banyak mengalami kejadian buruk sepanjang 2020.

    Dulu Ronaldinho pernah menggengam dunia di tanggannya. Harta yang melimpah serta reputasi baik sempat mewarnai kehidupan legenda Barcelona itu.

    Namun, setelah memutuskan pensiun dari dunia sepak bola semua kemewahan itu lenyap begitu saja. Setelah pensiun pada 2015 silam kehidupan Ronaldinho ini malah seringkali dilanda kontroversi dan masalah.

    Ambil Air, Ibu Hamil 8 Bulan di Sidoarjo Meninggal Tercebur Sumur

    Ronaldinho sempat masuk penjara di awal 2020. Eks penggawa Barca itu mendekam di balik bui Paraguay karena kasus paspor palsu.

    Sebagaimana dilansir dari The Sun, Ronaldinho tertinpa keapesan lagi dengan terjangkit Covid-19. Ia menerima tes positif setelah tiba di Belo Horizonte pada Sabtu (24/10/2020) dan menjadi orang terjangkit tanpa gejala.

    Dalam akun Instagram pribadinya @ronaldinho, ia juga mengumumkan hasil tes yang positif Covid-19. Saat ini dirinya tengah melakukan isolasi mandiri di Belo Horizonte.

    Heboh! Bawa Lari Pacar, Pemuda di NTT Dihukum Gantung Terbalik

    “Saya sudah di sini di BH [Belo Horizonte] sejak kemarin. Saya datang untuk berpartisipasi dalam sebuah acara,” ujar Ronaldinho, Minggu (26/10/2020) malam WIB.

    “Saya mengikuti tes dan dinyatakan positif Covid. Saya baik-baik saja, tanpa gejala, tapi kita harus meninggalkan acara. Kita akan segera ke sana bersama. Pelukan besar!” tambahnya.

     

    Penuh Kontroversi

    Kondisinya itu diketahui tak lama setelah Ronaldinho bebas dari hukuman penjara di Paraguay. Pada akhir Agustus 2020, Ronaldinho dinyatakan bebas dari hukuman dan diperbolehkan pulang ke Brasil.

    Musim Pancaroba, Waspadai Bermacam Penyakit Berikut Ini

    Dikutip dari The Telegraph, hukuman itu sendiri diberikan karena Ronaldinho dan Saudaranya karena kedapatan memasuki Paraguay dengan paspor palsu. Ronaldinho diciduk pada Maret 2020 dan sempat menghabiskan sebagian besar 2020 terkurung di Paraguay selama pertempuran hukum yang melibatkan paspor palsu.

    Jauh sebelum itu, Ronaldinho juga pernah terlibat masalah dengan hukum. Pada Juli 2019 Ronaldinho kedapatan mengemplang pajak untuk 57 properti yang dimilikinya. Diketahui, utang pajak Ronaldinho mendekati Rp70 miliar.

    Selain itu, ia juga pernah mendapat hukuman dari pemerintah Brasil karena membangun bangunan di daerah yang dilindungi. Ia diwajibkan membayar denda 1,75 juta poundsterling atau sekitar Rp33 miliar.

    Gokil! Remaja 14 Tahun Ini Punya Tinggi Badan 2,21 Meter

    Prihatinnya, Ronaldinho tak mampu membayar denda tersebut. Menurut laporan Sportskeeda, ia tak kuat membayar tagihan itu karena hanya memiliki uang senilai 5 pounds atau sekitar Rp95.000 di dalam saldo rekeningnya.



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.