LP KELAS I MADIUN : Ini Hari Berkunjung Lapas Madiun, Sabtu Paling Ramai…

LP KELAS I MADIUN : Ini Hari Berkunjung Lapas Madiun, Sabtu Paling Ramai… Pintu utama LP Madiun (JIBI/Solopos/Antara/Siswowidodo)

    LP Kelas I Madiun tidak setiap hari dibuka untuk kunjungan penghuni lapas.

    Madiunpos.com, MADIUN — Kerabat atau anggota keluarga tidak bisa bebas memilih hari untuk mengunjungi penghuni Lembaga Pemasyarakatan (LP) Kelas I Madiun. Berdasarkan informasi yang diperoleh Madiunpos.com dari ruang pendaftaran tamu, Rabu (2/9/2015), jadwal berkunjung di Lapas Madiun dibatasi selama lima hari dalam sepekan.

    Hari berkunjung di LP Kelas I Madiun adalah pada Senin sampai Kamis, dan Sabtu. Lapas Madiun tidak terbuka dari pengunjung atau meliburkan kunjungan pada Jumat dan Minggu.

    "Waktu kunjungan bagi tamu hanya selama 30 menit, maksimal 60 menit. Tidak boleh lebih. Nanti kalau lama-lama kasian yang lain tidak bisa gantian [masuk bertemu penghuni LP] kan?" ujar salah petugas yang enggan menyebut namanya kepada Madiunpos.com, Rabu (2/9/2015).

    Sementara itu, salah seorang pengunjung asal Madiun mengatakan LP Kelas I Madiun paling ramai dikunjungi kerabat atau anggota keluarga penghuni lapas pada Sabtu. Menurut dia, jumlah pengunjung yang menengok warga binaan di Lapas Kelas I Madiun pada Sabtu bisa dua kali lipat dibandingkan dengan hari Senin, Selasa, Rabu, dan Kamis.

    "Pada hari biasa, jumlah tamu rata-rata mencapai 50 orang sampai 100 orang. Sedangkan, pada Sabtu bisa mencapai 100 orang sampai hampir 200 orang. Mungkin banyak yang libur pada Sabtu. Kan ada juga keluarga dari kalangan PNS, termasuk pegawai kantoran swasta," jelasnya.

     

    KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya



    Editor : Rahmat Wibisono

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.