MANUSIA UNIK : Pria Ini “Pamer” Dua Istrinya Naik Gerobak Lamongan-Indramayu

MANUSIA UNIK : Pria Ini “Pamer” Dua Istrinya Naik Gerobak Lamongan-Indramayu Manusia unik, Muhammad Ali Hamzah menyusuri Lamogan-Indramayu naik gerobak bersama kedua istrinya .(JIBI/Detik.com)

    Manusia unik yang satu ini tergolong sangat nekat. Ia menaikkan dua istrinya di atas gerobak, lalu menyusuri jalan beratus-ratus kilometer. Astaga!

    Madiunpos.com, LAMONGAN – Pria ini bernama Muhammad Ali Hamzah. Entahlah, apa yang ada di benaknya sehingga ia nekat menempuh perjalanan panjang Lamongan-Indramayu dengan gerobak.

    Yang tak kalah nylenehnya, Ali Hamzah juga mengajak dua istrinya di atas gerobak secara bersama-sama. Barangkali,Ali ingin menunjukkan bahwa mereka adalah pasangan suami-istri setia lahir batin.

    Sebagaimana diberitakan Detik.com, Ali Hamzah bersama dua istrinya, Pur dan Yatni menyusuri jalur poros Lamongan-Surabaya dengan mendorong gerobak yang sudah dimodifikasi dan ditambah dengan sepeda. Selain memuat barang-barang keperluan mereka selama perjalanan, gerobak iitu juga berisi barang barang bekas dan besi tua yang akan mereka jual untuk keperluan hidup selama perjalanan.

    Mereka melaju di jalur poros Surabaya-Lamongan dengan tujuan pertama kota Jepara, rumah asal salah seorang istri Ali Hamzah. Agar tidak tertabrak dengan kendaraan, gerobak Hamzah dipasang bendera salah satu parpol berukuran besar sebagai penanda. Bendera tersebut nampak berkibar saat tertiup angin.

    Menurut Hamzah, gerobaknya berisi barang bekas yang ia dapatkan di Sidoarjo. Barang-barang bekas tersebut akan dijual untuk bertahan hidup selama perjalanan bersama 2 istrinya.

    Barang bekas yang dibawa oleh Hamzah pun beragam tapi terbanyak besi tua. "Barang-barang ini akan saya jual untuk bekal perjalanan," kata Hamzah saat beristirahat ditemani dua istrinya, Sabtu (31/1/2015).



    Editor : Aries Susanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.