Marvin Ponorogo Pulang Kampung, Panggung Konser Disiapkan

Finalis KDI 2019 asal Ponorogo, Marvin, disambut meriah oleh warga saat pulang kampung.

Marvin Ponorogo Pulang Kampung, Panggung Konser Disiapkan Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni (kiri) berfoto bersama dengan Marvin (tengah), kontestan grand final KDI 2019, Selasa (15/10/2019). (Madiunpos.com-Abdul Jalil)

    Madiunpos.com, PONOROGO -- Kepulangan Marvin, finalis kontes pencarian bakat Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2019, di Ponorogo disambut gegap gempita oleh masyarakat kabupaten ini, Selasa (15/10/2019) sore. Pemuda asal Kecamatan Pulung, Ponorogo, itu bahkan diberikan panggung khusus untuk menggelar konser setelah berhasil masuk di babak final KDI.

    Panggung konser Marvin digelar di jalan baru Ponorogo, Selasa malam. Konser ini juga sekaligus untuk mendapatkan dukungan dari masyarakat supaya bisa menang dalam kontes pencarian bakat penyanyi dangdut yang diselenggarakan televisi nasional swasta, MNC TV, ini.

    Marvin diberi waktu untuk pulang kampung setelah lolos ke babak final pada Senin (14/10/2019) malam. Setibanya di Ponorogo, Marvin kemudian disambut puluhan suporternya yang mengaku sebagai Marvin Lovers.

    Kepada wartawan, Marvin mengaku kepulangannya ke kampung halaman selain melepas rindu dengan keluarga juga untuk meminta dukungan dari masyarakat Ponorogo.

    "Dukung Marvin terus. Saya yakin bisa menampilkan yang terbaik. Apa pun hasilnya, Marvin terima. Marvin punya semangat terus," ujarnya.

    Selain menggelar konser, Marvin direncanakan juga akan mengunjungi beberapa sekolah di Ponorogo.

    Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni, mengapresiasi prestasi Marvin yang bisa menembus babak final kontes pencarian bakat KDI 2019. Ia menilai prestasi Marvin tersebut juga sekaligus mempromosikan Ponorogo di kancah nasional.

    Ipong berencana ke Jakarta untuk mendukung Marvin secara langsung saat grand final pada Jumat (18/10/2019). "InsyaAllah ke sana [Jakarta], nanti bersama beberapa pejabat dari Pemkab Ponorogo juga untuk mendukung Marvin," kata Ipong.



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.