Masuk Ruang Guru, Monyet Bikin Panik dan Heboh SMPN 4 Surabaya

Monyet yang belum diketahui pemiliknya itu sebelumnya terlihat di Jl. Semarang dekat Stasiun Pasar Turi. Monyet itu kemudian terlihat bergerak ke Jl. Blauran dan berakhir di ruangan guru SMPN 4 Surabaya di Jl. Tanjung Anom.

Masuk Ruang Guru, Monyet Bikin Panik dan Heboh SMPN 4 Surabaya Seekor monyet masuk ke ruang guru SMPN 4 Surabaya< Jawa Timur. (Detikcom- Istimewa)

    Madiunpos.com, SURABAYA - Seekor monyet membikin heboh para guru di SMPN 4 Surabaya. Monyet ekor panjang itu masuk ke ruang guru secara tiba-tiba dan enggan keluar lagi.

    Monyet yang belum diketahui pemiliknya itu sebelumnya terlihat di Jl. Semarang dekat Stasiun Pasar Turi. Monyet itu kemudian terlihat bergerak ke Jl. Blauran dan berakhir di ruangan guru SMPN 4 Surabaya di Jl. Tanjung Anom.

    Monyet yang masuk sekolah itu kemudian oleh warga dilaporkan ke Command Center 112. Tim Rescue Orong-Orong kemudian menindaklanjuti.

    5 Akun Penyebar Video Syur Mirip Gisel Diincar Polisi

    Ketua tim Rescue Orong-orong, Widagdo, mengatakan pihaknya menerima laporan sekitar pukul 14.26 WIB. Ia bersama tim segera bergerak ke SMPN 4 Surabaya untuk mengevakuasi si monyet.

    "Tadi waktu kita evakuasi berhasil ditangkap sekitar pukul 14.46 WIB bersama enam orang dengan menggunakan jaring," kata Widagdo, Selasa (10/11/2020).

    Widagdo menambahkan sebelum diamankan, monyet tersebut masih berada di ruang guru. Monyet abu-abu itu berlarian dan berlompatan di atas almari besi dan sempat merusak buku-buku yang tertata rapi.

    Bukannya Digebuki, Maling Masjid Ini Malah Disuruh Bikin Tutorial Bobol Kotak Amal

    "Saat itu guru-guru kebingungan melihat ada seekor monyet yang masuk ruangan. Waktu kita datang, monyet tersebut merusak buku-buku. Para guru mencoba mengusirnya keluar, namun monyet itu melompat-lompat dan merusak buku-buku," ungkap Widagdo.

    Monyet tersebut kini berada di Kantor PMK Kota Surabaya sembari menunggu apakah ada pemiliknya.

    "Saat ini ditransitkan di PMK. Nanti kalau pemilik tidak ada. Baru kita serahkan ke BKSDA Jatim," tandas Widagdo.

    Ini Arti Perisai Tauhid, Logo Partai Ummat Bikinan Amien Rais



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.