MISS INDONESIA 2015 : Mahasiswi Cantik Peraga Kaus Oblong Ini Ternyata Kandidat Miss Indonesia

MISS INDONESIA 2015 : Mahasiswi Cantik Peraga Kaus Oblong Ini Ternyata Kandidat Miss Indonesia Raihna Meiska Pasaribu (tengah) adalah kandidat Miss Indonesia 2015 mewakili Jawa Tengah. (JIBI/Solopos/Istimewa)

    Miss Indonesia 2015 mulai digelar. Puluhan perempuan berparas ayu dari pelosok Negeri ini berlomba merebutkan gelar wanita tercantik di Nusantara.

    Madiunpos.com, KOTA MADIUN – Sebanyak 34 wanita terpilih mengikuti ajang pemilihan Miss Indonesia 2015 setelah melewati tahapan audisi di berbagai kota seperti Bandung, Surabaya, dan Jakarta.

    Dari sekian dara berparas ayu itu, ada satu kandidat yang berasal dari sebuah Universitas swasta di Kota Madiun, Jatim. Dialah Raihna Meiska Pasaribu, seorang mahasiswi Sastra Inggris di Universitas Katolik Widya Mandala (Wima) Madiun.

    Kabag Humas Unika Wima Madiun, Anang Setyo, mengatakan Raihna adalah mahasiswi Unika Wima Madiun, namun mewakili Jawa Tengah. Dia memiliki prestasi yang paling menonjol yakni jago berpidato.

    Gara-gara keahlian di bidang pidato inilah, Raihna pernah diundang pada upacara bendera di Istana Presiden setelah sebelumnya menjuarai Pidato Kependudukan Provinsi Jawa Timur dan 10 besar lomba pidato Nasional pada 2014.

    Raihna juga memiliki segudang aktivitas dan prestasi lainnya, antara lain guru privat. Kecintaannya dalam mengajar serta kemampuannya menulis dan berbicara berbahasa Inggris, tak segan ia bagikan kepada anak-anak didiknya.
    Tak hanya prestasi dalam berpidato, ia juga Juara III Gramedia Fashion Show (2013), Juara Umum Top Model Kediri (2013), Wakil I Mbakyu Kota Madiun (2013)

    Selain prestasi tersebut, lanjut Anang, Raihna juga menjadi peraga kaus oblong produk Unika Wima Madiun. Salah satu kaos promo produk yang diperagakan Raihna bertuliskan “Sumpah I Love Wima”. Dalam foto tersebut, Raihan tampak anggun memakai kaus oblong berwarna merah cerah dan dibalut celana jins.



    Editor : Aries Susanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.