MOBIL TERBAKAR DI KEDIRI : Ngeri, Seorang Perempuan Hangus Terbakar di Dalam Mobil Kijang

MOBIL TERBAKAR DI KEDIRI : Ngeri, Seorang Perempuan Hangus Terbakar di Dalam Mobil Kijang Ilustrasi mobil terbakar (JIBI/Solopos/Dok.)

    Mobil terbakar di Kediri menghebohkan warga setempat. Pasalnya, di dalamnya ditemukan seorang wanita ikut hangus terbakar dalam kondisi tangan terikat.

    Madiunpos.com, KEDIRI – Sebuah mobil Kijang warna silver bernopol AG 894 RC terbakar di kawasan pegunungan Besuki, Kabupaten Kediri. Saat dicek, di dalam mobil ditemukan sesosok jasad perempuan hangus terbakar dalam kondisi terikat.

    Diduga, korban berjenis kelamin perempuan itu menjadi korban pembunuhan di dalam mobil. Penemuan ini berawal dari sejumlah pemuda yang naik menuju pegunungan Besuki sekitar pukul 19.00 WIB, Rabu (10/6/2015).

    Saat itu mobil dikendarai seorang wanita. Dan pada pukul 20.00 WIB, warga mengetahui ada api yang berkobar di mobil saat berada di pinggir jalan. Alangkah terkejutnya, saat api padam dan warga mendekat, terdapat jasad seseorang dalam kondisi hangus dan sulit dikenali.

    "Saya tahunya diceritain teman ada mobil terbakar. Saat saya kesini api sudah padam dan ada mayatnya. Kata anak-anak sini kok perempuan yang nyupir tadi," ujar Parno, salah seorang warga yang berada di lokasi kepada detikcom, Kamis (11/6/2015).

    Sementara anggota Polsek Mojo Kabupaten Kediri dan Polres Kediri Kota yang datang ke lokasi sempat kesulitan untuk mencari petunjuk, karena lokasi ditemukannya jasad dan TKP, sepi warga dan sudah malam.

    Namun polisi berhasil menemukan nopol mobil yang tak ikut hangus terbakar. Polisi juga mengamankan sejumlah saksi dan dimintai keterangan di Mapolres Kediri Kota.

    Kapolresta Kediri AKBP Bambang Wiedjanarko mengaku pihaknya tidak akan gegabah menjelaskan jika korban hangus di dalam mobil seorang wanita dan jadi korban pembunuhan. Karena masih menunggu hasil penyelidikan dan menunggu labfor Polda Jatim.

    "Yang jelas ini ada jasad yang diduga jenis kelamin wanita dalam sebuah mobil yang terbakar. Dan menurut saksi korban dalam kondisi terikat, lain-lain masih menunggu labfor dan penyelidikan ya," jelas Bambang.

    Sementara jasad yang hangus sudah dibawa ke RS Bhayangkara Kediri untuk diautopsi.

     

    BACA BERITA LAIN PENEMUAN MAYAT KEDIRI
    - Misterius, Perempuan Tewas Terbakar di Mobil Diselidiki
    - Api Pemanggang Jasad dalam Mobil Bukan akibat Korsleting
    - Mobil dengan Mayat Terbakar Milik Lelaki Tulungagung

     



    Editor : Aries Susanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.