MUDIK LEBARAN 2015: Tol Gempol-Pandaan-Surabaya Lancar

MUDIK LEBARAN 2015: Tol Gempol-Pandaan-Surabaya Lancar Situasi gerbang tol Waru Utama , Minggu (19/7/2015) malam. (Peni Widarti/JIBI/Bisnis)

    Mudik Lebaran 2015 mestinya telah memasuki masa arus balik.

    Madiunpos.com, SURABAYA — Meskipun jalur mudik Lebaran 2015 di sepanjang Kota Probolinggo hingga Bangil, Pasuruan, Jawa Timur terbilang mulai padat kendaraan, tetapi jalan tol Pandaan-Gempol dan Gempol-Surabaya dilaporkan relatif lancar.

    Simpulan itu didapatkan waeratan Jaringan Informasi Bisnis Indonesia (JIBI) yang memantau alngsung lokasi, Minggu (19/7/2015) malam. Kendaraan yang melintas di jalan tol Gempol-Surabaya bahkan mampu berlari hingga lebih dari 100 km/jam.

    Berdasarkan kenyataan itu, puncak arus balik pada musim mudik Lebaran 2015 diprediksi baru terjadi Senin (20/7/2015). Hari itu juga merupakan hari terakhir libur atau cuti bersama Hari Idulfitri 1436 H.

    Gerbang jalan tol Waru menuju Surabaya juga terpantau lancar dan tidak ada penumpukan kendaraan pada loket tol. Seluruh gerbang tiket jalan tol bahkan telah dibuka semua sehingga seluruh kendaraan roda empat yang melintas itu bisa terlayani dengan cepat.

    Sebaliknya, jalan tol dari arah Surabaya menuju Porong dan Gempol relatif lebih lengang atau lebih sedikit yang melintas.



    Editor : Rahmat Wibisono

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.