Ngeri! Sopir dan Kernet Truk Angkut Cabai Meninggal dalam Kecelakaan di Tol Jombang

Truk yang mengangkut cabai mengalami kecelakaan dengan menabrak truk tronton di jalan Tol Jombang, Kamis (5/8/2021) sekitar pukul 03.22 WIB.

Ngeri! Sopir dan Kernet Truk Angkut Cabai Meninggal dalam Kecelakaan di Tol Jombang Kondisi truk pengangkut cabai yang mengalami kecelakaan di Jalan Tol Jombang. (dok. Polres Jombang)

    Madiunpos.com, JOMBANG -- Truk yang mengangkut cabai mengalami kecelakaan dengan menabrak truk tronton di jalan Tol Jombang, Kamis (5/8/2021) sekitar pukul 03.22 WIB. Dalam kecelakaan ini, sopir dan kernet truk meninggal di lokasi.

    Sopir truk berpelat nomor W 8374 UE itu bernama Zainur Rahman, 30, warga Desa Gerbo, Kecamatan Purwodadi, Pasuruan. Sedangkan kernetnya, Faisol Qurni, 25, asal Desa Panaan, Kecamatan Palengan, Pamekasan.

    Kanit Laka Satlantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman, mengatakan truk pengangkut cabai itu melaju kencang dari arah barat ke timur. Setibanya di KM 683 Jalan Tol Jombang-Mojokerto, Desa Banjardowo, Kecamatan/Kabupaten Jombang, truk itu menabrak truk tronton yang melaju di depannya.

    Komplotan Penculik Sekap Pengusaha Asal Jakarta di Mobil, Terungkap di Madiun

    Saat itu, truk tronton berpelat nomor D 9063 YU yang dikemudikan Darmulyo, 57, warga Desa Guwoterus, Montong, Kabupaten Tuban itu melaju pelan di lajur kiri karena mengalami gangguan pada poros ban.

    “Sopir mengantuk, melaju dengan kecepatan tinggi. Karena dia mengangkut cabai, biasanya memang kencang-kencang,” kata Sulaiman yang dikutip dari detik.com.

    Dia menuturkan saking kerasnya benturan dengan bak belakang truk tronton itu membuat kabin truk pengangkut cabai mengalami kerusakan parah. Bagian kemudi truk itu nyaris menyatu dengan bak. Akibatnya sopir dan kernet truk meninggal dunia di lokasi kejadian.

    Pelajar SMA & SMK di Madiun Mulai Disuntik Vaksin Covid-19

    “Sopir dan kernet truk cabai meninggal dunia di TKP, sudah kami evakuasi ke RSUD Jombang,” kata dia.

    Sedangkan truk tronton hanya mengalami rusak ringan pada bagian belakang. Kedua truk yang terlibat dalam kecelakaan itu telah dievakuasi ke kantor Unit Laka Satlantas Polres Jombang.



    Editor : Abdul Jalil

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.