Nikmatnya Malam di Alun-Alun Ngawi

Bagi para penggemar karya kuliner, mereka dapat dimanjakan oleh pedagang kaki lima yang menjual beragam hidangan, di antaranya tahu tepo, sate, martabak, serabi, dan masih banyak lagi.

Nikmatnya Malam di Alun-Alun Ngawi Indahnya lampu-lampu di Alun Alun Ngawi. (Tim Jelajah Lebaran Jawa-Bali 2019)

    Madiunpos.com, NGAWI— Bagi Anda ingin menikmati rehat sejenak dalam perjalanan mudik atau balik Lebaran 2019, kala melintasi rute Jawa Tengah dan Jawa Timur, tak ada salahnya singgah di Alun-Alun Ngawi. Menikmati malam di sentra kota kabupaten itu bisa jadi merupakan pilihan tepat.

    Betapa tidak? Alun-Alun Kota Ngawi dapat memberikan beragam hiburan bagi segala kalangan. Terlebih lagi, statusnya sebagai alun-alun terbesar di Jawa Timur (Jatim) dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi para pelancong.

    Ketika Tim Jelajah Lebaran Jawa-Bali 2019 Jaringan Informasi Bisnis Indonesia (JIBI) singgah sejenak di Alun-Alun Ngawi, Jumat (7/6/2019) malam, kawasan tersebut tampak ramai oleh para pengunjung. Di alun-alun tersebut, berbagai bentuk hiburan mulai dari untuk anak-anak, kaum muda, hingga orang dewasa tersedia.

    Para penggemar karya kuliner dapat dimanjakan oleh pedagang kaki lima yang menjual beragam hidangan, di antaranya tahu tepo, sate, martabak, serabi, dan masih banyak lagi. Sementara itu, bagi kaum muda, di alun-alun ini juga tersedia sejumlah spot berfoto yang menyajikan pemandangan berupa taman kota, jogging track, lampu hias, bahkan juga sepeda hias.

    Sedangkan, bagi kanak-kanak, terdapat pula taman bermain yang dilengkapi beragam alat bermain dan juga persewaan sepeda motor trail mini. Sementara itu bagi orang dewasa, lokasi ini dapat dimanfaatkan untuk bersantai dan berbincang-bincang menikmati malam, sembari duduk-duduk di sejumlah kursi yang ditempatkan di sekeliling alun-alun.

    Para pengunjung alun-alun pun dimanjakan pula oleh adanya jaringan Wifi yang disediakan oleh salah satu operator telekomunikasi.  Rita, salah satu pengunjung Alun-Alun Ngawi mengaku cukup puas ketika menikmati beragam hiburan di taman kota tersebut.

    "Kebetulan saya dan keluarga mau kembali ke Surabaya dari mudik beberapa hari lalu, saya tahu di Ngawi ini ada exit tol-nya yang dekat dengan alun-alunnya, sehingga saya bisa rehat sejenak bersama keluarga sebelum kembali melanjutkan perjalanan," ujarnya, Jumat malam.

    Silakan KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Madiun Raya



    Editor : Rahmat Wibisono

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.