ORANG HILANG : Pria Ini Raib di dalam Rumah yang Terbakar, Kok Bisa?

ORANG HILANG : Pria Ini Raib di dalam Rumah yang Terbakar, Kok Bisa? Ilustrasi Kebakaran (JIBI/Solopos/Dok.)

    Orang hilang di tengah kebakaran hebat melanda Bojonegoro, Jawa Timur, Rabu (4/2/2015)

    Madiunpos.com, BOJONEGORO –Sebuah rumah yang sekaligus gudang kayu serta galeri mabel kayu ukir ludes dilalap si jago merah. Selain tiga unit sepeda motor dan satu mobil pickup hangus terbakar, seorang karyawan Abdul Ghoni, 45, asal Jepara hilang tak diketahui keberadaannya.

    "Sudah saya cari para pekerja yang tidur di rumah ini, tapi ada satu yang belum ditemukan. Biasanya di sebelah timur rumah dan sambil nonton tv dan merokok kalau belum tidur," ujar Candra, rekan korban dilokasi kejadian seperti dikutip Detik.com.

    Sebanyak 6 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan dibantu warga sekitar untuk memadamkan api yang diduga muncul akibat konsleting listrik, Rabu (4/2/2015).

    "Sebelum terbakar hebat, ada percikan api dari aliran listrik didepan," kata salah satu warga Yudi Majid yang rumahnya berhadapan dengan lokasi kebakaran.

    Api berhasil dipadamkan, namun Abdul Ghoni, 45, asal Jepara tidak diketahui keberadaannya. Menurut Candra, salah satu teman korban, sebelum terjadi kebakaran Ghani terlihat sudah tidur sejak sore karena kondisinya sering sakit selama ini.
    Hingga kini petugas Polsek Bojonegoro Kota melakukan pencarian korban dan para teman kerja korban berharap Ghani bisa segera ditemukan dalam keadaan selamat.



    Editor : Aries Susanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.