PAMERAN LUKISAN MADIUN : 88 Lukisan Jutaan Rupiah Nampang di Pasaraya Sri Ratu Madiun

PAMERAN LUKISAN MADIUN : 88 Lukisan Jutaan Rupiah Nampang di Pasaraya Sri Ratu Madiun Pengunjung menyaksikan lukisan di Pameran Lukisan di Lantai III Pasaraya Sri Ratu Madiun, Jatim, Jumat (2/10/2015). (Irawan Sapto Adhi/JIBI/Madiunpos.com)

    Pameran Lukisan Madiun digelar Paguyiban Seniman Lukis Madiun di Pasaraya Sri Ratu Madiun.

    Madiunpos.com, MADIUN – Pasaraya Sri Ratu Madiun menggandeng Paguyuban Seniman Lukis Madiun menggelar Pameran Lukisan di Lantai III Pusat Perbelanjaaan yang terletak di Jl. Pahlawan, Kota Madiun, Jawa Timur (Jatim), tersebut.

    “Setelah mendapat tawaran, saya dan teman-teman [seniman] tentu tidak mau melewatkan kesempatan untuk turut meramaikan Pasaraya Sri Ratu Madiun dengan kegiatan Pameran Lukisan,” kata Koordinator Paguyuban Seniman Lukis Madiun, Poetoet, saat berbincang dengan Madiunpos.com di Pasaraya Sri Ratu Madiun, Jumat (2/10/2015).

    Berdasarkan informasi yang dihimpun Madiunpos.com, sedikitnya 88 lukisan turut menampang dalam Pemeran Lukisan Madiun itu. Puluhan lukisan yang mengusung beragam tema tersebut dibuat oleh 23 seniman yang sebagaian besar berdomisili di Kota Madiun dan Kabupaten Madiun.

    Bukan hanya dipamerkan, lukisan di Pameran Lukisan juga dilelang dengan harga ratusan ribu rupiah hingga puluhan juta rupiah. “Pameran Lukisan yang sudah kami buka sejak 8 September 2015 lalu ini termasuk bagian dari kegiatan Pasaraya Sri Ratu Madiun bertajuk @rtfestival. Pameran Lukisan Madiun itu dijadwalkan hingga Selasa, 6 Oktober 2015,” jelas Poetoet.

    Poetoet menyebut beragam pertunjukan, seperti pentas musik, fashion show, dan demo membatik, juga dilaksanakan di sela-sela Pameran Lukisan untuk mengggugah minat masyarakat datang ke Lantai III Pasaraya Sri Ratu Madiun. Dia mengatakan beragam pertunjukan, termasuk demo membatik dan melukis tersebut dijadwalkan digelar setiap Minggu siang dan di hari terakhir Pameran Lukisan.

    Sementara itu, petugas Pasaraya Sri Ratu Madiun yang mengawasi Pameran Lukisan, Nur Asiani, mengatakan sejak kali pertama dibuka hingga Jumat ini, jumlah pengunjung Pameran Lukisan mencapai 469 orang. Menurut dia, sebagaian besar pengunjung Pameran Lukisan adalah kalangan pelajar yang tertarik menyaksikan berbagai lukisan realistis, seperti panorama, kehidupan hewan, buah-buahan, dan lain sebagainya.

     

    KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya



    Editor : Rahmat Wibisono

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.