Pegadaian Area Surabaya 2 Adakan Festival Ramadan 2024 di 2 Tempat

Pegadaian Area Surabaya 2 menggelar kegiatan Festival Ramadan 2024 di dua tempat diantaranya Surabaya dan Sidoarjo.

Pegadaian Area Surabaya 2 Adakan Festival Ramadan 2024 di 2 Tempat Pegadaian Area Surabaya 2 mengadakan Festival Ramadan 2024. (Istimewa)

    Madiunpos.com, SURABAYA-PT Pegadaian kembali menggelar kegiatan Festival Ramadan 2024 secara serentak di 73 lokasi di seluruh Indonesia. Pegadaian Area  Surabaya 2 menggelar kegiatan Festival Ramadan Pegadaian 2024 di dua tempat diantaranya Surabaya  dan Sidoarjo

    Rangkaian kegiatan yang digelar Pegadaian Area  Surabaya 2 pada Festival Ramadan 2024 di antaranya bazar emas, undian berhadiah, seminar mini emas, santunan anak yatim, pertunjukan musik, dan tausiah.

    Pegadaian Area  Surabaya 2  menggelar Festival Ramadan 2024 dilaksanakan di Al Madina Center Jl. Masjid Al-Akbar Utara No.5, Pagesangan, Kecamatan Jambangan, Surabaya, Jawa Timur pada Sabtu (9/3/2024).

    Baca Juga: Pegadaian Medan Gelar Festival Ramadan Mulai 12-28 Maret 2024

    Dalam keterangannya, Rabu (13/3/2024), Deputi Bisnis Pegadaian Area  Surabaya 2  Marthinus Siampa mengatakan dalam rangka memeriahkan Bulan Ramadan, PT Pegadaian menyelenggarakan Festival Ramadan 2024 di seluruh Indonesia.

    "Sedangkan secara khusus Pegadaian Deputi Bisnis Area  Surabaya 2 juga terlibat di dalamnya ikut menyukseskan  dengan menyelenggarakan Festival Ramadan Pegadaian 2024," ujarnya.

    Dia juga menyampaikan penyelenggaraan acara ini tentu bekerja sama dengan berbagai pihak. "Kami bekerja sama dengan panitia di Al Madina Center Jl. Masjid Al-Akbar Utara yang ada di sana dengan beberapa UMKM dan di GOR Sidoarjo kami bekerja sama dengan pemda setempat dengan beberapa UMKM," terangnya

    Berikut jadwal penyelenggaraan Festival Ramadan Pegadaian 2024 yang diadakan Pegadaian Area Surabaya 2 di dua tempat di antaranya:

    1. Pada 9-28 Maret 2024 di laksanakan di Al Madina Center Jl. Masjid Al-Akbar Utara No.5, Pagesangan Surabaya, bersama panitia penyelenggara dan beberapa UMKM.

    2. Pada 22 Maret-6 April 2024 di laksanakan di GOR Sidoarjo bersama Perwakilan Dinas Kabupaten Sidoarjo dengan beberapa UMKM.

    Baca Juga: Selamat! Pegadaian Borong Penghargaan di Ajang PR Indonesia Awards 2024

    Martinus Siampa juga mengatakan dalam kegiatan ini tentu pihaknya akan hadir mengenalkan beberapa produk unggulan seperti bazar emas, seminar mini emas, kemudian  memperkenalkan program haji dan  program umrah bagi jemaah yang ingin menunaikan ibadah haji maupun umrah.

    "Berbagai pembiayaan untuk UMKM juga akan  ada di sana silahkan masyarakat yang membutuhkan informasi tentang produk produk pegadaian silahkan datang di acara tersebut," ujarnya

    Selain memperkenalkan produk produk unggulan, Pegadaian juga mengemban misi sosial dengan mengadakan undian-undian berhadiah, santunan anak yatim, live music, hingga tausiah yang juga bekerja sama dengan berbagai panti asuhan.

    "Silahkan masyarakat datang ke Festival Ramadan Pegadaian 2024 yang diselenggarakan oleh Pegadaian Area 2 Surabaya di Al Madina Center Jl. Masjid Al-Akbar Utara No.5, Pagesangan Surabaya, dan di GOR Sidoarjo," ujarnya.

     

     



    Editor : Astrid Prihatini WD

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.