Pegadaian Gelar Mudik Gratis Bersama BUMN, Ini Kuota dan Cara Daftarnya

Tujuan utama dari penyelenggaraan program mudik gratis ini adalah untuk membantu masyarakat dalam melaksanakan tradisi mudik, yang merupakan bagian penting dari perayaan Hari Raya Idul Fitri.

Pegadaian Gelar Mudik Gratis Bersama BUMN, Ini Kuota dan Cara Daftarnya Informasi tentang Mudik Asyik Bersama BUMN 2024. (Istimewa)

    Madiunpos.com, JAKARTA--Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H, PT Pegadaian kembali menyelenggarakan program mudik gratis. Program ini terbuka untuk seluruh masyarakat di Jabodetabek, dengan total kuota 1.000 peserta.

    Keberangkatan mudik gratis akan dilaksanakan pada tanggal 5 April 2024 dari Jakarta, menuju 10 titik destinasi di Pulau Jawa.

    Program mudik gratis diadakan sebagai bagian dari komitmen perusahaan untuk dapat memberikan manfaat kepada masyarakat Indonesia. Dengan tema Mudik Asyik Bersama BUMN, kegiatan ini diselenggarakan untuk memberikan pengalaman mudik yang aman, nyaman, dan menyenangkan bagi masyarakat.

    Melalui Program Mudik Asyik Bersama BUMN, PT Pegadaian terus mendukung Tujuan Pembangunan Berkelanjutan TPB/SDGs 11 yaitu Kota dan Komunitas yang Berkelanjutan, dalam bentuk mengurangi beban ekonomi pemudik.

    Baca juga: Selamat! Pegadaian Borong Penghargaan di Ajang PR Indonesia Awards 2024

    Dengan demikian, alokasi biaya mudik bisa digunakan untuk kebutuhan lain yang mungkin lebih mendesak, serta menciptakan peluang ekonomi bagi berbagai pihak, mulai dari operator moda transportasi hingga UMKM yang terlibat langsung maupun tidak langsung selama program berlangsung.

    Direktur Utama PT Pegadaian, Damar Latri Setiawan, menyampaikan tujuan utama dari penyelenggaraan program mudik gratis ini adalah untuk membantu masyarakat dalam melaksanakan tradisi mudik, yang merupakan bagian penting dari perayaan Hari Raya Idul Fitri.

    “Kegiatan ini salah satu upaya PT Pegadaian dalam memberikan kontribusi sosial yang berarti bagi masyarakat. Kami memahami bahwa momen berkumpul bersama keluarga tercinta di kampung halaman merupakan salah satu kebahagiaan yang tak ternilai, dan kami ingin memastikan bahwa kesempatan tersebut dapat diakses oleh lebih banyak orang tanpa terkecuali,” ujar Damar, Selasa (12/3/2024), dalam keterangan resminya.

    Baca juga: Sukses Terselenggara, Pegadaian Liga 2 Pacu Semangat MengEMASkan Indonesia

    Damar menambahkan melalui program Mudik Asyik Bersama BUMN pihaknya berharap perusahaan dapat memberikan manfaat yang baik bagi para peserta mudik, sekaligus menguatkan tali silaturahmi antarmasyarakat di seluruh Indonesia.

    Adapun, pendaftaran mudik gratis bersama BUMN dibuka pada tanggal 13 hingga 15 Maret 2024 melalui link registrasi www.mudikasyikpegadaian2024.com.

    Untuk informasi lebih lanjut mengenai program mudik gratis ini, termasuk rute, jadwal keberangkatan, dan fasilitas yang disediakan, dapat dilihat pada akun Instagram PT Pegadaian melalui @pegadaian_id dan @tjslpegadaian.

    PT Pegadaian juga menyediakan layanan customer service yang dapat dihubungi melalui nomor 1500-569 untuk menjawab setiap pertanyaan terkait Program Mudik Gratis Bersama BUMN.

    Baca juga: Pegadaian Raih Penghargaan di Ajang BCOMSS 2024



    Editor : Rohmah Ermawati

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.