Pembukaan Bioskop Tak Jelas, Paramount Tunda Rilis "G.I. Joe: Snake Eyes"

Studio film Paramount menunda penayangan sejumlah filmnya lantaran ketidakjelasan wacana pembukaan Bioskop di Los Angeles dan New York.

Pembukaan Bioskop Tak Jelas, Paramount Tunda Rilis Bioskop kembali dibuka serentak di Indonesia. (Instagram/@bioskop)

    Madiunpos.com, MADIUN -- Studio film Paramount menunda penayangan sejumlah filmnya lantaran ketidakjelasan wacana pembukaan Bioskop di Los Angeles dan New York.

    Salah satu film yang ditunda itu rilis itu yakni film spin-off (sempalan) "G.I. Joe: Snake Eyes." Film yang semula akan dirilis pada 23 Oktober 2020, digeser menjadi 22 Oktober 2021.

    Dikutip dari Antara seperti dilansir Deadline, Paramount sebelumnya juga menggeser rilis "Top Gun: Maverick" hingga 2 Juli 2021. Penundaan ini membuat Paramount menyisakan satu film yang direncakan rilis tahun ini. Film itu yakni "Coming to America 2" yang akan rilis pada tanggal 18 Desember 2020.

    Selain itu, reboot "Scream" kini diatur untuk dirilis pada 14 Januari 2022. Ini akan membuat "Scream" akan bersaing dengan film "Sesame Street" milik Warner Bros./MGM, dan salah satu film fitur Universal yang masih dirahasiakan.

    Kabar Gembira! 3 Indonesia Berikan Kuota 30 GB untuk Dukung Pembelajaran Jarak Jauh

    Tak hanya itu, film "The United States vs. Billie Holiday" juga ditetapkan untuk debut musim penghargaan pada 12 Februari 2021. Padahal, batas akhir kualifikasi piala Oscar pada 28 Februari 2021.

    Pada akhir pekan Hari Presiden dan Hari Valentine, "Billie Holiday" akan dipertandingkan dengan "Eternals" dari Disney / Marvel. Film itu pun harus bersaing dengan sebuah film komedi romantis dari Universal yang judulnya belum diungkapkan.

    Sementara itu, adaptasi dari novel klasik anak-anak "Clifford the Big Red Dog" tak luput dari penundaan. Film itu awalnya akan dirilis pada 13 November 2020 dan dijadwalkan ulang pada 5 November 2021. Satu-satunya rilis layar lebar lainnya pada tanggal itu adalah "Elvis" dari Warner Bros.

    Paling akhir, Paramount juga meluncurkan film "Paranormal Activity" terbaru, yang semula akan rilis pada 19 Maret 2021, ditunda menjadi 4 Maret 2022.

    Pantai dengan Pemandangan Unik Ini Bisa Kalian Jumpai di Pacitan Jawa Timur



    Editor : Cahyadi Kurniawan

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.