PENEMUAN MAYAT PONOROGO : Perempuan Sakit Jiwa Tewas di Bendungan Bolu

PENEMUAN MAYAT PONOROGO : Perempuan Sakit Jiwa Tewas di Bendungan Bolu Ilustrasi penemuan mayat (JIBI/Solopos/Dok)

    Penemuan mayat Ponorogo terjadi di Bendungan Bolu, Desa Jenangan, Kecamatan Jenangan.

    Madiunpos.com, PONOROGO — Sejumlah warga Desa Jenangan, Kecamatan Jenangan, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur (Jatim) digemparkan dengan penemuan mayat perempuan di Bendungan Bolu, wilayah desa mereka, Selasa (12/1/2016).

    Berdasarkan informasi yang dihimpun Madiunpos.com, identitas mayat perempuan yang ditemukan di Bendungan Bolu tersebut sempat sulit diidentifikasi karena tidak membawa tanda pengenal. Setelah ditemukan mengapung di Bendungan Bolu, mayat perempuan berusia paruh baya itu langsung dilarikan pihak kepolisian ke RSUD Ponogoro.

    "Identitas wanita yang tewas karena tenggelam di Dam Bolu, Jenangan Selasa 12/1/2016 akhirnya terkuak. Hal ini setelah pihak keluarga diantar pamong Desa Paringan membawa surat keterangan yang menyatakan bahwa korban adalah Tini, warga Dusun Semenok, Desa Ngebel, Kecamatan Ngebel yang selama ini dirawat di Paringan karena mengalami sakit jiwa," tulis pengelola fanpage Facebook Semua Tentang Ponorogo, Jumat (15/1/2016) pukul 19.34 WIB, mengabarkan penemuan mayat Ponorogo itu.

     

    KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya
    KLIK di sini untuk mengintip Kabar Sragen Terlengkap



    Editor : Rahmat Wibisono

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.