PENEMUAN MAYAT SAMPANG : Pria Penuh Luka Bacok Ditemukan Tewas Terkapar

PENEMUAN MAYAT SAMPANG : Pria Penuh Luka Bacok Ditemukan Tewas Terkapar Foto Ilustrasi JIBI/Harian Jogja/Dok

    Penemuan mayat Sampang bikin geger warga setempat.

    Madiunpos.com, SAMPANG – Sesosok mayat penuh luka bacok menggegerkan warga di Dusun Ombaran, Desa Gunung Rancak, Kecamatan Robatal, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, Jumat (10/7/2015).

    Korban diketahui bernama Jauhari, 35, warga Ketapang. Kuat dugaan korban tewas karena dibunuh seseorang.

    Penemuan mayat Sampang itu diketahui adanya sejumlah luka bacok seperti di kepala, lengan, dan punggung. Sampai saat ini petugas masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus tersebut.

    Di dekat tubuh korban ditemukan dua sepeda motor. Yakni Honda Vario tanpa pelat nomor dan Yamaha Vixon berpelat nomor N 3909 ZI yang diduga milik pelaku.

    Selain itu, petugas juga menemukan barang-barang di tempat kejadian perkara (TKP) seperti dompet warna hitam, tas ransel, sandal jepit, dan sebuah helm. Kini, barang itu diamankan untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut.

    "Tadi memang telah ditemukan mayat penuh dengan luka. Tapi untuk sementara motif dari penemuan mayat ini belum diketahui secara pasti," terang Kanit Intel Polsek Robatal, Aipda Riza Purnomo Hadi, Jumat, seperti dikutip Madiun Pos dari Okezone.com.

    Ia menambahkan polisi juga sudah melakukan olah TKP untuk mengungkap kasus tersebut dan telah mengamankan barang-barang yang ditemukan di lokasi kejadian.



    Editor : Aries Susanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.