PERISTIWA SIDOARJO : Walah, Duel Tahanan Mapolres Hanya Gara-Gara Ini...

PERISTIWA SIDOARJO : Walah, Duel Tahanan Mapolres Hanya Gara-Gara Ini... Ilustrasi bentrok (JIBI/Solopos/Dok.)

    Peristiwa Sidoarjo terjadi di ruang tahanan Mapolres setempat. Dua tahanan duel hingga memar.

    Madiunpos.com, SIDOARJO – Dua tersangka kasus narkotika berkelahi di dalam sel tahanan Mapolres Sidoarjo, Senin (6/4/2015). Dua tersangka adu jotos yang diduga salah paham itu bernama, Yasid asal Bojonegoro dan Junaedi warga Taman Sidoarjo.

    Perkelahian itu terjadi sekitar pukul 08.20 WIB, saat para tahanan sedang makan pagi. Saat itu bertepatan digelar apel di lapangan Mapolres Sidoarjo.

    Tiba-tiba, dari dalam tahanan terjadi kegaduhan. Seorang warga yang mengurus SIM, Kholid, 23, mengaku dirinya mendengar suara gaduh disertai jeritan.

    "Suara gaduh itu berasal dari ruang tahanan Polres Sidoarjo. Ada suara jeritan dari tahanan perempuan juga," kata Kholid di depan Masjid Mapolres Sidoarjo.

    Sementara Kapolres Sidoarjo AKBP Anggoro Sukartono membenarkan adanya peristiwa perkelahian di dalam tahanan.

    "Perkelahian dua tersangka itu dipicu salah paham. Gara-gara rebutan lauk saat waktunya makan pagi, ya keduanya sempat adu jotos, keduanya luka memar bagian wajahnya," kata AKBP Anggoro.

    Namun, lanjut AKBP Anggoro, kondisi di dalam sel langsung kondusif dan kedua tersangka sudah dipisahkan blok tahanan.

    "Keributan berlangsung tidak terlalu lama karena di lokasi ada 4 anggota yang sedang menjaga ruang tahanan, ketika keributan berlangsung anggota langsung masuk ruang tahanan untuk melerainya," tambahnya.

    Dia mengaku saat kejadian, tersangka Yasid memukul Junaedi, saat lauk makanannya diambil. "Karena melihat ada perkelahian, tahanan wanita menjerit ketakutan, tapi itu gak terlalu lama, selang beberapa menit anggota datang untuk melerai," jelasnya.

    Kini kedua tersangka sudah dipisahkan. Yasid di sel tahanan blok depan, sementara tersangka Junaedi tetap di blok belakang.



    Editor : Aries Susanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.