PERPUSTKAAN NGAWI : Madrasah Diniyyah Pesantren Al-Wasiyat Ngawi Terima Sumbangan Buku

PERPUSTKAAN NGAWI : Madrasah Diniyyah Pesantren Al-Wasiyat Ngawi Terima Sumbangan Buku Buku bacaan koleksi Madrasah Diniyyah Pesantren Al Wasiyat. (Facebook)

    Perpustakaan Ngawi yang dikembangkan Madrasah Dinniyah Pesantren Al-Wasiyat tengah membutuhkan kesempatan kepada para donor untuk menyumbangkan buku.

    Madiunpos.com, NGAWI — Perpustakaan Madrasah Diniyyah Pesantren Al-Wasiyat membuka lebar-lebar kesempatan bagi para donor yang berkenan memberikan sumbangan buku, baik buku baru maupun buku bekas yang masih bisa dimanfaatkan.

    "Untuk menambah koleksi buku rencana berdirinya Perpustakaan Madrasah Dinniyah Pesantren Al-Wasiyat, masih dibuka lebar untuk para donatur buku terbaru maupun bekas yang masih bisa dimanfaatkan," tulis pengguna akun Facebook Muhammad Muslih Khan yang membagi informasi di Grup Ngawi Bergerak: Forum Masyarakat Berani, Kritis, Jujur, Cerdas, Bermartabat, Sabtu (3/10/2015).

    Muhammad Muslih Khan menyebut para donor bisa menyumbangkan buku bacaan dengan hadir atau menyaksikan Madrasah Diniyyag Al Wasiyat yang beralamat di RT 004/RW 004 Desa Pakah, Kecamatan Mantingan, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur (Jatim). Berdasarkan pantauan Madiunpos.com, Muhammad Muslih Khan tidak mencantumkan nomor telepon yang bisa dihubungi.

     

    KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya



    Editor : Rahmat Wibisono

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.