Piala FA : MU vs Chelsea, Setan Merah Bisa Kalahkan Siapapun

Pertarungan antara MU kontra Chelsea akan dihelat di Stadion Wembley, Senin (20/7/2020) dinihari WIB.

Piala FA : MU vs Chelsea, Setan Merah Bisa Kalahkan Siapapun Manchester United bisa mengalahkan tim manapun saat on fire. (Detik.com)

    Madiunpos.com, MANCHESTER -- Chelsea mendapat peringatan jelang duel dengan Manchester United di semifinal Piala FA. MU disebut bisa mengalahkan tim manapun apabila sedang on fire.

    Pertarungan antara MU kontra Chelsea akan dihelat di Stadion Wembley, Senin (20/7/2020) dinihari WIB. Kedua kesebelasan bersaing mendapatkan satu tempat di final untuk berebut trofi melawan Arsenal. Sebelumnya Arsenal menyingkirkan Manchester City 0-2.

    Menghadapi Chelsea, Manchester United di atas angin. Sejak dibesut Ole Gunnar Solskjaer pada Desember 2018, Setan Merah tidak terkalahkan dengan mengantongi empat kemenangan dalam lima pertemuan terakhir, termasuk tiga kemenangan beruntun.

    Dua Gol Aubameyang ke Gawang City, Bawa Arsenal ke Final Piala FA

    Superioritas MU terhadap Chelsea berbanding lurus dengan laju mereka di paruh kedua musim. Man United tidak terkalahkan dalam 19 pertandingan terakhirnya di seluruh kompetisi, termasuk merebut 15 kemenangan. Solskjaer mengungkapkan, laju bagus MU karena performa para pemainnya.

    "Para pemain sedang bermain dengan bagus. Sudah pasti kami memiliki keunggulan itu, tapi semuanya tergantung kepada para pemain. Ketika mereka keluar dan tampil, mereka bisa mengalahkan siapapun," kata Manajer MU itu dikutip dari situs resmi klub.

    Tidak bisa dipungkiri fokus MU terbagi dengan Piala FA dan finis empat besar. Nasib Manchester United di Liga Inggris akan ditentukan di dua pertandingan terakhir kala menjamu West Ham (22/7) dan bertandang ke Leicester City (26/7).

    Real Madrid Juara La Liga, Barcelona Malah Keok

    Solskjaer memastikan pasukannya mengamankan tiket final lebih dahulu. "Anda harus memikirkan satu demi satu pertandingan. Sudah pasti ini adalah sebuah peluang besar untuk maju ke final. Kami cuma selangkah lagi, jadi kami cuma fokus ke Piala FA," lanjut dia.

    "Dan sebuah trofi, sudah pasti, ini penting sekali untuk pemain manapun dan tim manapun untuk juara. Jadi sekarang ini fokus kami utama kami maju ke fnal. Baru setelahnya kami akan memikirkan West Ham dan Leicester," cetus Solskjaer.



    Editor : Arif Fajar Setiadi

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.