PILKADA 2015 : 729 Polisi Amankan Pilkada 2015 di Pacitan

PILKADA 2015 : 729 Polisi Amankan Pilkada 2015 di Pacitan Suasana apel persiapan dan kesiapan pergeseran pasukan pengamanan tempat pemungutan suara (TPS) Pilkada 2015 di Kabupaten Pacitan, Jawa Timur (Jatim) di Halaman Mapolres Pacitan, Selasa (8/12/2015) pagi. (Polrespacitan.com)

    Pilkada 2015 di Kabupaten Pacitan, Jawa Timur (Jatim) diamankan 729 polisi.

    Madiunpos.com, PACITAN — Aparat Polres Pacitan menggelar apel persiapan dan kesiapan pergeseran pasukan pengamanan tempat pemungutan suara (TPS) Pilkada 2015 di Kabupaten Pacitan, Jawa Timur (Jatim) di Halaman Mapolres Pacitan, Selasa (8/12/2015) pagi.

    Bukan hanya anggota Polres Paciran, apel yang dipimpin langsung Kapolres Pacitan AKBP Taryadi tersebut diikuti seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan Pilkada 2015, antara lain dari TNI, Polisi Militer (PM), Satpol PP Pacitan, Dishubkominfo Pacitan, Linmas, dan Senkom. Apel itu disaksikan juga Bupati Pacitan, Dandim Pacitan, Kepala Kejaksaan Negeri Pacitan, Pengadilan Negeri Pacitan, Kepala Satpol PP Pacitan, serta Kasatwil Rayon Kombes Pol Handoko.

    Kapolres Pacitan AKBP Taryadi meminta kepada seluruh personel pengamanan Pilkada 2015 di Pcitan tidak under estimate terhadap situasi yang selama ini terpantau kondusif. Dia berharap semua persobel menanamkan rasa iklas dan tanggung jawab dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat. Taryadi mengimbau anggota Polri dan TNI untuk bersikap netral dalam mengawal Pilkada 2025 di Pacitan.

    "Polres Pacitan mengerahkan 441 personel yang terlibat dalam operasi Mantap Praja 2015 serta 30 personel BKO dari Polres Madiun. Jumlah tersebut ditambah bantuan pengamanan Mako sebanyak 60 siswa Diktukba Polri dari Polda Jatim. Sementara itu, kami punya 198 personel untuk pengamanan TPS yang terbagi di 740 lokasi di 166 desa dan lima kelurahan di Pacitan," terang Taryadi dikutip Madiunpos.com dalam laman Polrespacitan.com, Rabu (9/12/2015).

     

    KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya
    KLIK di sini untuk mengintip Kabar Sragen Terlengkap



    Editor : Rahmat Wibisono

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.