PILKADA 2015 : Ipong dan Djarno Segera Dilantik, Ini Harapan Netizen…

PILKADA 2015 : Ipong dan Djarno Segera Dilantik, Ini Harapan Netizen… Empat pasangan calon mengangkat nomor urut hasil pengundian yang digelar KPU Ponorogo di Gedung Sasana Praja, Ponorogo, Jatim, Rabu (26/8/2015) (JIBI/Solopos/Antara-Istimewa)

    Pilkada 2015 di Kabupaten Ponorogo yang memilih pasangan calon bupati dan wakil bupati Ipong dan Djarno akan dilantik Rabu (16/2/2016).

    Madiunpos.com, PONOROGO — Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo terpilih Ipong Muchlisoni dan Soedjarno yang akan dilaksanakan di Surabaya, Rabu (17/2/2016), disambut gembira oleh netizen di Grup Facebook Ponorogo Kota Reog. Sejumlah netizen juga berharap ada perbaikan yang dilakukan pemerintahan baru untuk membuat Ponorogo lebih baik.

    Ipong Muchlisoni dan Soedjarno merupakan bupati dan wakil bupati Ponorogo terpilih pada Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) 2015.

    Pengguna akun Facebook Yoga Debleng yang mengunggah foto pasangan Ipong-Djarno dengan disertai ucapan selamat dan sukses. “Selamat dan sukses atas penetapan Bupati Ponorogo periode 2016-2021. Ipong Muchlisoni&Soedjarno Mana like nya luuur,” tulis Yoga Debleng di Grup Facebook Ponorogo Kota Reog yang dikutip Madiunpos.com, Selasa (16/2/2016).

    Unggahan tersebut pun ditanggapi dengan ucapan selamat dan harapan-harapan dari pemerintah yang baru. Pengguna akun Facebook Waroksejati Putrareog berharap kepada bupati terpilih untuk bisa memperbaiki jalan yang rusak. Menurut dia, jalan rusak membuat sering terjadi kecelakaan.

    “Pak bupati yg bru.tlung benai jalan raya ponorogo magetan tpatnya Ds Kedung Banteng..rusak parah…banyak lubang.bnyak kejadian kecelakaan,” tulis dia dalam kolom komentar.

    Harapan berbeda diungkapkan pengguna akun Facebook Mas Modod Modod. Dia berharap bupati yang baru bisa memberantas pejabat korup. “Ayo pak ipong berantas pejabat korup d ponorogo,” tulis dia dalam kolom komentar.

    Sedangkan pengguna akun Facebook Berbie Pink menuturkan Ponorogo harus lebih maju dan tidak boleh kalah dengan kota lain. “Bagus tu pak bos ponorogo hrs maju jangan kalah ma kota lainnya,” tulisnya dalam kolom komentar.

    KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya
    KLIK di sini untuk mengintip Kabar Sragen Terlengkap



    Editor : Rahmat Wibisono

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.