POLRESTA MADIUN Rutin Rayakan Ultah Anggota

POLRESTA MADIUN Rutin Rayakan Ultah Anggota Polres Kota Madiun menggelar Apel Tradisi untuk memperingati ulang tahun anggota di Halaman Mapolres Madiun Kota, Senin (21/9/2015). (Irawan Sapto Adhi/JIBI/Madiunpos.com)

    Polresta Madiun rutin menggelar apel tradisi untuk merayakan ulang tahun (ultah) anggota.

    Madiunpos.com, MADIUN — Sejumlah 24 anggota Polres Madiun Kota (Polresta Madiun) yang berulang tahun pada bulan September disambut di dalam apel tradisi yang digelar di halaman Mapolresta Madiun, Senin (21/9/2015) pagi.

    Apel tradisi merupakan perayaan yang diberikan kesatuan, yakni Polresta Madiun kepada anggota yang berulang tahun. Apel tradisi rencananya akan dilaksanakan sekali sebulan.

    Selain perayaan ulang tahun, apel tradisi diharapkan menjadi sarana pengingat kepada anggota agar semakin loyal. "Apel tradisi mengingatkan kepada seluruh anggota Bayangkara tentang kewajiban tugas yang diemban sebagai bakti kepada ibu pertiwi dan sebagai konsekuensi dari hak-hak yang telah banyak diberikan negara kepada anggota," tulis laman Polresmadiunkota.com, Senin (21/9/2015).

    "Selamat ulang tahun kawan semoga terus menjadi bhayangkara sejati sebagai rastra sewakottama (abdi utama rakyar)," lanjut bagian Huma Polres Madiun Kota.

     

    KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya



    Editor : Rahmat Wibisono

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.