PSM Madiun Vs Persibo Bojonegoro Sore Nanti Penuh Tantangan

PSM Madiun akan mengawali laga pertama pada Liga 3 Indonesia wilayah Jawa Timur melawan Persibo Bojonegoro di Stadion Wilis, Jumat sore ini.

PSM Madiun Vs Persibo Bojonegoro Sore Nanti Penuh Tantangan Para pemain dan manajemen PSM Madiun berfoto bersama seusai launching klub tersebut di Stadion Wilis Madiun, Minggu (21/7/2019) malam. (Madiunpos.com-Abdul Jalil)

    Madiunpos.com, MADIUN -- Klub sepak bola PSM Madiun akan mengawali laga pertama pada Liga 3 Indonesia wilayah Jawa Timur melawan Persibo Bojonegoro. Pertandingan perdana itu akan berlangsung di Stadion Wilis Madiun, Jumat (26/7/2019) sore.

    Laga antara PSM Madiun melawan Persibo Bojonegoro akan menjadi laga pembuka di Liga 3 Indonesia wilayah Jawa Timur.

    Media Officer PSM Madiun, Johny Hutabarat, mengatakan PSM Madiun melawan Persibo Bojonegoro menjadi pertandingan perdana Liga 3 Indonesia wilayah Jawa Timur. Target PSM Madiun pada pertandingan itu harga mati mendapatkan tiga poin.

    "Kita optimistis bisa menang dalam pertandingan melawan Persibo Bojonegoro sore nanti. Paling gak 2-0 lah," kata dia di Stadion Wilis, Jumat.

    Johny Hutabarat menyampaikan Persibo Bojonegoro merupakan salah satu klub berbobot yang ada di Liga 3 wilayah Jatim. Untuk itu, persiapan mental dan pemain dimaksimalkan untuk menyambut laga itu.

    Laskar Wilis, sebutan PSM Madiun, kata Johny Hutabarat, telah mempersiapkan diri untuk pertandingan perdana ini jauh-jauh hari. Tak tanggung-tanggung, skuat PSM telah berlatih sekitar dua bulan untuk menyambut pertandingan perdana ini.

    "Untuk strategi, kita akan maksimalkan umpan-umpan pendek. Kami juga mewaspadai striker dari Persibo bernama Maryono," kata dia.

    Seorang pemain PSM Madiun, Ronaldo, mengatakan ini merupakan pertandingan yang ditunggu-tunggu. Para pemain akan berjuang mati-matian untuk memenangkan pertandingan perdana melawan Persibo Bojonegoro Jumat sore.

    "Ini merupakan pertandingan penting. Kami akan berjuang semaksimal mungkin," kata Ronaldo. 



    Editor : Rohmah Ermawati

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.