Sepatu "Pasti Gol" Bepe Dilelang Untuk Corona, Berminat?

Mantan pemain Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, melelang sepatu "pasti gol'-nya untuk donasi melawan corona.

Sepatu Mantan pemain bintang sekaligus manajer Persija Jakarta Bambang Pamungkas. (Antara/HO/Persija Jakarta)

    Madiunpos.com, JAKARTA -- Sejumlah bintang olahraga Tanah Air ramai-ramai ikut andil menanggulangi pandemi virus corona atau Covid-19. Melalui program Lelang Satu Hati Lawan Corona, sembilan olahragawan melelang benda bersejarah mereka untuk disumbang melawan corona. Salah satunya adalah mantan bintang Persija Jakarta yang juga legenda Timnas Indonesia, Bambang Pamungkas.

    Pria yang akrab disapa Bepe ini melelang sepatu bersejarahnya. Berdasarkan data yang dilansir Persija Jakarta dan dikutip Antara, Senin, sepatu itu adalah yang ia pakai pada pertandingan final Liga Indonesia 2001 antara Persija melawan PSM Makassar.

    Pada pertandingan yang akhirnya membawa tim yang berjuluk Macan Kemayoran itu juara kompetisi tertinggi di Tanah Air tersebut, Bepe menyumbang dua gol. Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan Persija.

    Kebutuhan Tak Sebanding Pasokan Sebabkan Harga Ayam Anjlok

    Selain itu, Bepe juga memakai sepatu tersebut pada musim 2007. Saat itu ia yang tengah kesulitan mencetak gol dapat memecahkan kebuntuan saat melawan Sriwijaya FC.

    “Sepatu ini terakhir saya gunakan pada 2007 saat menang melawan Sriwijaya FC 4-2 di Stadion Lebak Bulus. Sepatu ini spesial, karena saat saya buntu mencetak gol, saya gunakan sepatu ini dan setelah itu pasti berbuah gol,” Bepe yang saat ini menjadi manajer tim Persija Jakarta itu.

    Lelang sepatu Bepe tersebut dibuka pada harga Rp2 juta. Kegiatan lelang diselenggarakan di Instagram Persija (@persijajkt) mulai Minggu (19/4) pukul 20.00 WIB hingga Senin pukul 19.00 WIB.

    Kepergok Mencuri, Pria Ponorogo Malah Duel dengan Korban

    Jersey Ismed Sofyan

    Sebelum Bepe, lelang donasi juga dilakukan oleh pemain senior Ismed Sofyan. Pemain asal Aceh ini juga melelang jersey atau kostum bersejarah saat membela tim asal ibu kota itu.

    Pemilik akun instagram @iwong83 berhak mendapatkan barang klasik milik Ismed Sofyan tersebut. Pemilik akun @iwong83 mengajukan penawaran sebesar Rp16 juta dan menjadi yang paling tinggi di sesi kali ini.

    Ismed Sofyan menyatakan sangat bangga sekaligus senang lelang jersey-nya dapat menembus angka Rp16 juta. Ia berharap dengan nominal tersebut dapat membantu Jakarta yang tengah melawan pandemi Covid-19.

    Brem Khas Madiun Katanya Punya Manfaat Untuk Kecantikan, Apa Iya?

    “Alhamdulillah jersey saya terlelang 16 juta rupiah. Saya berharap dengan nominal tersebut dapat membantu Jakarta melawan Covid-19. Harapan saya kita semua tertib dan menaati peraturan pemerintah untuk memutus rantai penyebaran corona,” ujar Ismed Sofyan.



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.