Sudah 4 Hari, Ara Bocah Surabaya Hilang saat Bermain

Nesa Alana Karaisa (Ara) hilang saat bermain pada Selasa (23/3).

Sudah 4 Hari, Ara Bocah Surabaya Hilang saat Bermain Info bocah Surabaya, Ara, hilang. (Istimewa)

    Madiunpos.com, SURABAYA – Bocah perempuan Surabaya, Nesa Alana Karaisa (Ara), hilang saat bermain. Putri pasangan Tri Budi Prasetyo dan Safrina Anindia Putri itu hilang sejak Selasa (23/3).

    Kapolsek Tambaksari, Kompol Akay Fahli, mengatakan telah menerima informasi hilangnya anak yang akrab dipanggil Ara itu. Sejak laporan itu, pihaknya telah mengerahkan personel untuk mencarinya.

    Namun hingga saat ini, pencarian Ara masih nihil. Akay mengaku saat ini telah menyebarkan foto Ara agar masyarakat yang mengetahui keberadaannya bisa langsung melaporkan.

    Kakek Asal Magelang Ditemukan di Probolinggo setelah 30 Tahun Hilang

    "Dari polsek karena warga kami, saya bersama jajaran dibantu kecamatan ikut membantu mencari. Mulai dari tanya ke keluarga, tetangga hingga menyebarkan foto sampai ke tingkat RT," terang Akay saat dihubungi, Jumat (26/3/2021).

    "Kalau saya selaku pribadi sudah sebarkan ke seluruh jajaran polsek se-Surabaya untuk membantu mencari. Namun perkembangannya belum ada. Anggota saya ini terus mencari," imbuhnya.

    Menurut Akay, saat ini tak hanya pihaknya saja yang ikut membantu mencari. Namun juga ditangani oleh Unit Perlindungan Anak dan Perempuan (PPA) Polrestabes Surabaya.

    Kades di Pasuruan yang Digerebek Suami Bantah Berduaan di Kamar Tanpa Busana

     

    Rekaman Kamera CCTV

    "Saat ini laporan anak hilang sudah ditangani oleh Unit PPA Polrestabes. Tapi kami tetap di polsek juga turut membantu," jelas Akay.

    Upaya pencarian Ara itu, lanjut Akay, yakni mengumpulkan sejumlah rekaman  kamera CCTV di sekitar lingkungan anak tersebut bermain. Namun lagi-lagi pihaknya masih belum bisa mendeteksi.

    "Kami juga berupaya mengumpulkan rekaman CCTV yang dilewati anak itu, jika anak itu memang bermain dan melalui di tempat biasanya. Anak itu kan biasanya bermain di Taman Teratai," lanjutnya.

    Dapur Ternyata Bisa Jadi Sarang Zat Berbahaya, Cegah Dengan Cara Praktis Ini!

    "Kami berupaya mencari ada gak rekaman yang menangkap keberadaan anak itu melalui CCTV. Semoga ada tapi sampai saat ini belum kami dapati," lanjut Akay.

    Sebelumnya diberitakan, Ara hilang sejak Selasa (23/3). Safrina Anindia Putri, sang ibu, mengatakan anaknya tidak pulang sekitar pukul 10.00 WIB. Saat itu Ara izin main bersama kakak dan adiknya seusai belajar daring.



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.