TAHUN BARU 2018 : Ribuan Orang Padati Car Free Night Kota Madiun

TAHUN BARU 2018 : Ribuan Orang Padati Car Free Night Kota Madiun Warga Madiun memadati area CFN di pusat kota setempat guna merayakan malam pergantian tahun, Minggu (31/12/2017). (Abdul Jalil/JIBI/Madiunpos.com)

    Tahun baru 2018, ribuan orang memadati area car free night Madiun untuk menikmati malam pergantian tahun.

    Madiunpos.com, MADIUN -- Ribuan orang mengunjungi Pesta Rakyat di Car Free Night malam Tahun Baru 2018 di Kota Madiun, Minggu (31/12/2017) malam. Puncak penyambutan tahun baru dilakukan di sepanjang Jl. Pahlawan hingga di Alun-alun setempat.

    Pantauan Madiunpos.com di Alun-alun Kota Madiun, lautan manusia yang berjumlah ribuan memadati tempat itu. Warga juga banyak yang menggelar tikar di pinggir jalan alun-alun karena di alun-alun sudah penuh.

    Selain dihadiri ribuan orang, puluhan pedagang makanan, minuman, trompet, mainan, dan lainnya juga terlihat banyak yang membuka lapak.

    Pusat keramaian Malam Tahun Baru di Kota Madiun dibagi di dua lokasi yaitu panggung hiburan ada di Jl. Pahlawan dan panggung utama ada di alun-alun. Di setiap panggung ada hiburan rakyat berupa parade band dan dangdut.

    Seorang warga, Wijayanti, mengatakan datang ke alun-alun sejak pukul 19.00 WIB. Dia bersama keluarga dan teman-temannya datang untuk menikmati malam Tahun Baru.

    "Datang dari sejak pukul 19.00 WIB soalnya pasti macet di jalanan. Ya pengin lihat saja kemeriahan tahun baru di alun-alun," kata warga Manisrejo itu.

    Agenda Car Free Night itu dijaga ribuan personel keamanan dari unsur Polri, TNI, Satpol PP, Linmas, dan Pramuka. Mereka berjaga di setiap jalan masuk ke lokasi kegiatan.



    Editor : Suharsih

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.