TEMUAN ULAR PONOROGO : Heboh, Ular Raksasa Nyangkut di Jala Warga

TEMUAN ULAR PONOROGO : Heboh, Ular Raksasa Nyangkut di Jala Warga Warga Mlarak, Ponorogo, menunjukkan ular sanca raksasa yang nyangkut di jala miliknya, Jumat (2/1/2015). (JIBI/Solopos/Ist)

    Temuan ular raksasa di Kabupaten Ponorogo membuat heboh warga setempat.

    Madiunpos.com, PONOROGO—Keterangan yang dihimpun Madiunpos.com, di akun facebook Semua Tentang PONOROGO, Jumat (2/1/2015) menyebutkan, warga mulai berdatangan untuk menyaksikan ular raksasa yang menyangkut di jala warga setempat.
    Salah satu warga yang menemukan ular tersebut bernama Bonaji, Warga Dusun Ngrayungan, RT 003/ RW002 Desa Kaponan, Kecamatan Mlarak, Ponorogo. Ular menyangkut di jala miliknya pada hari pertama tahun baru, Kamis (1/1/2015).
    Menurut keterangan warga setempat, ular tersebut menyangkut di jala milik Bonaji di kebun depan SDN Kaponan 2. Ular diketahui berjenis sanca dengan panjang 2,5 meter.
    “Yang tertangkap ini jenis jantan, biasanya ular seperti ini ada pasangannya. Dan yang betina umumnya lebih besar,” ucap Agus, warga Kaponan lainnya.
    Saat ini, ular disimpan di rumah Bonaji untuk menjaga agar tak memakan korban.
    Sejumlah netizen menuliskan kekagumannya as temuan ular sanca tersebut. Sebagian meminta agar ular tersebut tak dilukai atau dibunuh. Ia meminta agar ular tersebut diserahkan kepada pengelola satwa karena termasuk binatang langka.
    “Tolong sampaikan pesan saya ya mas. Jangan dibunuh atau dibiarkan mati kelaparan.
    Kalau sekiranya tidak bisa memeliharanya dengan baik, tolong diserahkan ke pihak yangg berwajib. Kasian,” demikian tulis pemilik akun Lala Khairun Nisa’.



    Editor : Aries Susanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.