Toko di Trenggalek Ludes Terbakar Gegara Bensin, Pemilik Pingsan & Terluka

Sebuah toko di Kecamatan Kampak, Trenggalek ludes terbakar mengakibatkan kerugian materi ditaksir mencapai Rp100 juta.

Toko di Trenggalek Ludes Terbakar Gegara Bensin, Pemilik Pingsan & Terluka Api membakar sebuah toko di Trenggalek. (Istimewa)

    Madiunpos.com, TRENGGALEK -- Sebuah toko di Kecamatan Kampak, Trenggalek ludes terbakar mengakibatkan kerugian materi ditaksir mencapai Rp100 juta. Selain itu, pemilik toko sempat pingsan dan mengalami luka-luka di tangan dan kaki.

    Kebakaran itu bermula saat pemilik toko, Saino, warga Dusun Tanjung, Desa Ngadimulyo, Kampak, mengisi bensin dari jeriken ke dalam botol-botol, Selasa (8/9/2020) malam.

    Bensin jenis pertamax itu sedianya akan dijual kembali secara eceran. Namun, tanpa disangka tiba-tiba api muncul dari arah kulkas tak jauh dari lokasi memindahkan bensin itu.

    "Saino terkejut sehingga bensin tumpah dan tersambar api. Kobaran api langsung membesar," kata Kepala Satpol PP Damkar Trenggalek, Triadi Atmono, seperti dilansir Detik.com, Rabu (9/9/2020).

    Dor! 3 Pencuri Spesialis Ternak di Bondowoso Ditembak

    Saat kebakaran terjadi, bensin 60 liter yang berada di dalam enam jeriken itu sempat meledak sehingga membakar seluruh bagian toko. Di dalam toko itu juga ada 43 tabung gas elpiji kemasan 3 kilogram.

    "Kami datang ke lokasi kejadian sekitar 30 menit pascakejadian, karena jarak tempuh dari kota menuju Kampak relatif jauh. Proses pemadaman kami lakukan sampai tengah malam," ujar Triadi.

    Melihat api membakar tokonya, Saino berusaha menyelamatkan diri. Namun upayanya terkendala oleh semburan api yang berada di depan tokonya. Akibatnya, korban sempat pingsan dan mengalami luka bakar di bagian tangan dan kaki.

    "Korban syok dan mengalami luka bakar. Sekarang dirawat di Puskesmas Kampak," imbuh Triadi.

    Akibat insiden itu korban mengalami kerugian materi mencapai Rp100 juta. Polisi masih menyelidiki terkait penyebab kebakaran itu.

    Rumah Sakit Jadi Pabrik Narkoba, Polisi Periksa 11 Saksi



    Editor : Cahyadi Kurniawan

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.