Tragis, Tiga Pelajar Boncengan Motor di Blitar Tewas Tertabrak Truk

Akibat kecelakaan itu, tiga pelajar yang berboncengan motor mengalami luka parah di bagian kepala dan kaki.

Tragis, Tiga Pelajar Boncengan Motor di Blitar Tewas Tertabrak Truk Lokasi kecelakaan. (Detik.com/Istimewa)

    Madiunpos.com, KEDIRI -- Tiga pelajar tewas saat motor yang mereka gunakan berboncenganmenabrak truk di simpang empat jalan raya Blitar. Mereka tak mengenakan helm saat kecelakaan terjadi.

    Ketiga korban adalah NIF, 17, warga Lamongan, MDN, 18,dan MSA, 19, warga Kabupaten Blitar. Mereka bertiga diketahui naik sepeda motor Honda Scoopy bernomor polisi S-2998-MW.

    Tungku Peleburan Baja di Mojokerto Meledak, Sembilan Pekerja Terluka Bakar

    Kasat Lantas Polresta Blitar AKP Haris Darma Sucipto mengatakan kecelakaan ini melibatkan sebuah truk Izusu Elf bernopol B-9613-FYU. Lokasi kecelakaan di Jalan Raya Blitar. Tepatnya di simpang empat traffic light Mantenan, Desa Sukorejo, Kecamatan Udanawu, Kabupaten Blitar.

    Menurut Kasatlantas kejadiannya Senin [8/6/2020] sekitar pukul 23.45 WIB. Semula truk melaju dari arah selatan ke utara. Sesampai di simpang empat traffic light Mantenan, lampu menyala kuning.

    Lembaga Eijkman: Vaksin Covid-19 Kemungkinan Ditemukan Lebih Cepat

    "Tiba-tiba truk menabrak pengendara sepeda motor Honda Scoopy berboncengan tiga yang melaju dari arah barat berbelok ke selatan," jelas Haris seperti diberitakan Detik.com, Selasa (9/6/2020).

    Akibat kecelakaan itu, tiga pelajar yang berboncengan motor mengalami luka parah di bagian kepala dan kaki. NIF terluka parah di bagian kepala dan tewas di lokasi kejadian.

    Lomba Burung di Banyuwangi Dibubarkan Polisi, Kenapa Ya

    Sedang MDN juga terluka parah dan tewas saat dirawat di rumah sakit. Sedangkan MSA terluka parah di bagian kaki dan kepala serta tewas di lokasi kejadian. Sementara itu, sopir truk warga Kabupaten Malang hanya mengalami luka lecet di bagian lutut.

    "Kami masih selidiki laka lantas ini. Mungkin ada penyebab lain yang mengakibatkan kecelakaan maut ini terjadi ," pungkasnya.



    Editor : Arif Fajar Setiadi

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.