TRANSPORTRASI MADIUN : Mojek Plus Layani Ojek Panggilan Madiun

TRANSPORTRASI MADIUN : Mojek Plus Layani Ojek Panggilan Madiun Poster Mojek plus. (Facebook-Mojek Plus Madiun)

    Transportrasi Madiun diwarnai dengan ketersedian layanan ojek panggilan dari Mojek Plus.

    Madiunpos.com, MADIUN — Transportrasi Madiun disemarakkan dengan kehadiran Mojek Plus yang memberikan layanan ojek panggilan. Mojek Plus berkantor di Perumahan Bumimas I Blok B18, Kelurahan Mojorejo, Kecamatan Taman, Kota Madiun, Jawa Timur (Jatim).

    Berdasarkan informasi yang diperoleh Madiunpos.com dari poster promosi, Mojek Plus memberikan pelayanan praktis bagi masyarakat, yakni cukup dengan menelepon ke nomor 0838 4574 4574 atan 0822 5799 7160 atau menirim pesan melalui aplikasi Whatsapp (WA) ke nomor 0815 5613 162 atau menghubungi lewat aplikasi BBM dengan pin 2762DCAF.

    Mojek Plus menyediakan rider atau pengendara berjenis kelamin laki-laki maupun perempuan. Semuanya diklaim amanah dan berpengalaman.

    "Efektif dan efisien. Debfab Rp5 rb/call - Rp1 rb/km harga kami adalah paling hemat dengan kualitas pelayanan yang terjaga," tulis pengelola Mojek Plus di poster promosi yang diunggah pengelola akun Facebook Mojek Plus Madiun di grup Facebook Paguma (Paguyuban Madiun), Minggu (20/12/2015).

    Mojek Plus melayani jasa pengantaran orang maupun barang. Usaha transportrasi Madiun yang membuka pelayanan 24 jam/7 hari tersebut juga bersedia melakukan antar-jemput anak sekolah serta membuka jasa kurir dengan menggunakan catatan, seperti daftar belanja, resep, dan lain-lain.

     

    KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya
    KLIK di sini untuk mengintip Kabar Sragen Terlengkap



    Editor : Rahmat Wibisono

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.