Truk Pengangkut 20 Pekerja PTPN Masuk Jurang Sedalam 6 Meter, 1 Tewas

Satu unit truk yang mengangkut 20 pekerja PTPN terjun ke jurang sedalam 6 meter yang mengakibatkan seorang penumpang tewas dan tiga lainnya luka parah.

Truk Pengangkut 20 Pekerja PTPN Masuk Jurang Sedalam 6 Meter, 1 Tewas Kondisi truk pengangkut 20 pekerja PTPN yang diterguling di Banyuwagi, Senin (9/3/2020). (detik.com)

    Madiunpos.com, BANYUWANGI — Truk pengangkut 20 pekerja PTPN terjun ke jurang sedalam 6 meter di Desa Kebondalem, Kecamatan Bangorejo, Banyuwangi. Satu pekerja tewas dalam insiden tersebut dan 3 lainnya terluka parah.

    Korban meninggal tersebut yakni seorang wanita berusia 63 tahun asal Desa Ringintelu, Kecamatan Bangorejo bernama Siti Komsatun. Kecelakaan tunggal itu terjadi pada Senin (9/3/2020) pukul 05.00 WIB.

    “Satu orang meninggal dunia. Tiga orang mengalami luka patah tulang dan lecet-lecet,” ujar Kapolresta Banyuwangi, Kombes Pol. Arman Asmara Syarifudin, seperti dikutip dari detik.com.

    Polresta Sidoarjo Bongkar Peredaran Masker Ilegal Asal China

    Trukbernopol P 8308 UY tersebut disopiri Mulyono, 48, warga Desa Kebondalem, Kecamatan Bangorejo. Menurut keterangan saksi, Mulyono tak bisa mengendalikan truknya yang bermasalah. Sampai akhirnya truk itu terjun ke jurang hingga terguling.

    “Kita masih menyelidiki lebih lanjut kecelakaan ini,” pungkas Kapolresta.

    Sementara Kapolsek Tegaldlimo, AKP Bahrul Anam, mengatakan , truk warna Kuning itu terjun ke jurang sekitar 6 meter. “Yang meninggal itu tergencet bak truk. Ada yang patah tulang dan lecet langsung dibawa ke puskesmas terdekat,” tambahnya.

    Cegah Penyebaran Virus Corona, Pemkot Madiun Ajak Masyarakat Senam Bersama

    Truk tersebut, kata kapolsek, tidak sesuai dengan peruntukannya. Kondisinya yang rusak juga mengakibatkan terjadinya kecelakaan tersebut.



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.