VALENTINE’S DAY MADIUN : Matahari Madiun Gelar Kontes Foto, Hadiahnya Voucher Belanja...

VALENTINE’S DAY MADIUN : Matahari Madiun Gelar Kontes Foto, Hadiahnya Voucher Belanja... Ilustrasi Valentine's Day (popsugar.com)

    Valentine’s Day Madiun disemarakkan dengan diselenggarakannya kontes foto bertema kasih sayang di Matahari Madiun.

    Madiunpos.com, MADIUN — Menyambut Valentine’s Day yang oleh sebagian orang dianggap identik dengan Hari Kasih Sayang, Matahari Dept. Store di Plaza Madiun, Jawa Timur (Jatim), menyelenggarakan kontes foto. Kontes foto bertema kasih sayang itu dimulai Minggu (7/2/2016) hingga Valentine’s Day yang biasa diperingati setiap 14 Februari 2016.

    Supervisor Matahari Dept. Store Plaza Madiun, Totok, mengatakan seluruh pengunjung Matahari Madiun bisa mengikuti foto kontes tersebut mulai pukul 12.00 WIB hingga 20.00 WIB. Untuk mengikuti kontes foto Valentine’s Day itu, peserta harus berbelanja terlebih dahulu minimal Rp300.000.

    Totok mengatakn untuk tempat foto dengan konsep Valentine’s Day sudah disiapkan panitia. Tempat foto dengan lambing-lambang kasih sayang, seperti hati, tulisan “love”, dan spot-spot bernuansa warna mayoritas merah muda. Kontes foto ini tidak harus dengan pasangan, tetapi boleh berfoto bersama teman, keluarga, dan siapa pun.

    “Tidak harus dengan pasangan, bebas mau foto sama siapa saja. Tema foto kontes ini Valentine’s Day,” kata dia kepada Madiunpos.com, Minggu (7/2/2016).

    Acara kontes foto itu, diakui Totok digelar Matahari Dept. Store Plaza Madiun dalam rangka menyambut Valentine’s Day dan meningkatkan penjualan pada hari yang oleh sebagian kalangan dianggap identik dengan Hari Kasih Sayang tersebut. Bagi pemenang kontes foto itu, panitia menurut Totok, menyediakan hadiah berupa voucher belanja.

     

    KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya
    KLIK di sini untuk mengintip Kabar Sragen Terlengkap



    Editor : Rahmat Wibisono

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.