Wanita Terjun dari Jembatan Bengawan Solo Setinggi 20 Meter di Ngawi

Kapolres Ngawi, AKBP I Wayan Winaya, mengatakan dari pelat nomor motor yang ditinggal di jembatan, diketahui pemilik bernama Avia Devi Kristianingrum, 37, warga Mulyorejo, Kelurahan Karangtengah, Ngawi.

Wanita Terjun dari Jembatan Bengawan Solo Setinggi 20 Meter di Ngawi Petugas gabungan melakukan pencarian seorang wanita terjun dari jembatan berketinggian 20 meter.(Istimewa/Detikcom)

    Madiunpos.com, NGAWI - Seorang wanita diduga aparatur sipil negara (ASN) terjun dari jembatan setinggi sekitar 20 meter di Ngawi, Jawa Timur. Aksi bunuh diri itu diketahui seorang pemancing saat memancing di bawah jembatan Ngunengan Sungai Bengawan Solo, Dusun Sriguwak, Desa Selopuro, Kecamatan Pitu.

    "Kejadian Minggu [24/1] kemarin seorang wanita diduga bunuh diri karena ada sepeda motor dengan kunci masih menancap tertinggal di jembatan," ujar Kapolres Ngawi, AKBP I Wayan Winaya, saat dimintai konfirmasi detikcom, Senin (25/1/2021).

    Wanita yang melompat terjun ke Bengawan Solo itu, kata Winaya, diketahui seorang pemancing yang ada di bawah jembatan. Dari hasil keterangan para saksi, lanjut Winaya, wanita tersebut meninggalkan sepeda motor Honda Vario berpelat nomor AE 4665 KX.

    Tanda Pasangan Sudah Tak Tertarik dengan Anda, Salah Satunya Slow Respons

    "Ada temuan sepeda motor. Tadi malam pencarian hingga pukul 23.00 WIB dan pagi ini akan dilanjutkan," katanya.

    "Pemiliknya ini seorang ASN, tapi kita masih melakukan penyelidikan karena korban juga belum ditemukan," jelasnya.

    Dari pelat nomor motor tersebut diketahui pemilik bernama Avia Devi Kristianingrum, 37, warga Mulyorejo, Kelurahan Karangtengah, Ngawi. "Diduga motor ini miliknya. Semoga korban ditemukan selamat," tambahnya.

    Jalan Pagi Tanpa Alas Kaki, Ini Manfaatnya

    Sebelumnya, Minggu (24/1) sekitar pukul 18.00 WIB, seorang wanita diketahui bunuh diri terjun dari Jembatan Ngunengan, Sungai Bengawan Solo, Dusun Sriguwak, Desa Selopuro, Kecamatan Pitu. Peristiwa itu diketahui seorang pemancing saat memancing di bawah jembatan.



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.