WARGA KALAP : Diduga Epilepsi Kambuh, Remaja Pamekasan Tewas Tenggelam

WARGA KALAP : Diduga Epilepsi Kambuh, Remaja Pamekasan Tewas Tenggelam Ilustrasi warga tenggelam (JIBI/Solopos/Dok)

    Warga kalap di Pamekasan, Madura menggegerkan warga setempat.  

    Madiunpos.com, SUMENEP – Insiden warga kalap menggegerkan warga Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Selasa (28/7/2015). Warga nahas tersebut adalah seorang remaja bernama Haris, 14, warga Dusun Barat, Desa Rangperang Laok, Kecamatan Proppo, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

    Informasi yang dihimpun News.Okezone.com menyebutkan insiden warga kalap tersebut terjadi di sungai dekat rumah korban Dusun Barat, Desa Rangperang Laok, Kecamatan Proppo. Penyebab kalap-nya remaja tersebut diduga karena penyakit epilepsi Haris kambuh. Selama ini Haris memang dikenal memiliki riwayat penyakit epilepsi.

    Seandainya benar epilepsi Haris kambuh ketika bermain di sungai maka dipastikan ia tak bisa menyelamatkan diri. "Waktu saya temukan, korban sudah dalam kondisi meninggal," tutur Misbah, tetangga korban, kepada wartawan, Selasa (28/7/2015).

    Setelah menemukan korban dalam kondisi tewas, Misbah langsung memberi tahu warga dan keluarga korban. Jenazah Haris langsung dievakuasi warga dan dibawa ke rumahnya yang tak jauh dari lokasi tenggelamnya korban.

    Insiden warga kalap itu sontak membuat histeris keluarga korban. Sementara itu, pihak kepolisian dari Polsek Proppo langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengumpulkan barang bukti terkait insiden warga kalap itu.

    Polisi juga meminta keterangan sejumlah saksi di lokasi kejadian. Namun, ketika polisi hendak melakukan autopsi terhadap jasad korban terkait insiden warga kalap itu, keluarga korban menolaknya. Mereka meminta polisi agar jenazah Haris langsung dimakamkan.



    Editor : Aries Susanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.