WARGA TENGGELAM : Bercanda Seusai Latihan Silat, Gadis 15 Tahun Kalap di Sungai Candi

WARGA TENGGELAM : Bercanda Seusai Latihan Silat, Gadis 15 Tahun Kalap di Sungai Candi Petugas Polres Madiun dan warga mencari jasad Virda Eka Depriani, 15, yang tenggelam di sungai yang terletak di Dusun Candi, Desa Bagi, Kecamatan Madiun, Kabupaten Madiun, Minggu (27/9/2015). (JIBI/Solopos/Istimewa-Polres Madiun)

    Warga tenggelam hingga tewas menimpa gadis berusia 15 tahun bernama Virda Eka Depriani.

    Petugas Polres Madiun dan warga mengevakuasi jasad Virda Eka Depriani, 15, yang tenggelam di sungai yang terletak di Dusun Candi, Desa Bagi, Kecamatan Madiun, Kabupaten Madiun, Minggu (27/9/2015). (JIBI/Solopos/Istimewa-Polres Madiun)
    Petugas Polres Madiun dan warga mengevakuasi jasad Virda Eka Depriani, 15, yang tenggelam di sungai yang terletak di Dusun Candi, Desa Bagi, Kecamatan Madiun, Kabupaten Madiun, Minggu (27/9/2015). (JIBI/Solopos/Istimewa-Polres Madiun)

    Madiunpos.com, MADIUN — Gadis berusia 15 tahun bermama Virda Eka Depriani ditemukan tidak bernyawa di sungai yang masuk di wilayah Dusun Candi, Desa Bagi, Kecamatan Madiun, Kabupaten Madiun, Minggu (27/9/2015) pukul 13.10 WIB.

    Pantauan Madiunpos.com dari foto yang diunggah di laman Tribratanews.my.id milik Polres Madiun, evakuasi korban tenggelam di sungai tersebut melibatkan sejumlah pihak, termasuk personel Polres Madiun dan warga Bagi. Proses evakuasi Virda Eka Depriani juga disaksikan sejumlah warga di tepi sungai.

    Humas Polres Madiun mengungkapkan musibah yang menimpa perempuan pelajar yang beralamat di Dusun Candi Desa Bagi RT 023/RW 004 Kecamatan Madiun, Kabupaten Madiun itu saat korban bersama delapan temannya berlatih pencak silat di lapangan Dusun Candi Desa Bagi. Latihan digelar mulai sekitar pukul 07.00 WIB dan berakhir pukul 10.00 WIB.

    Menurut kesaksian teman-teman sedusunnya, Nanta, 15; Damar Setya Himawan, 18; dan Indra, 18,  seusai latihan itu, mereka melanjutkan dengan lari siang di sekitar Bengawan Madiun. Sesampai tempat kejadian, Virda Eka Depriani turun ke permukaan air bengawan untuk membersihkan diri, sambil bercanda dengan teman-temannya.

    Saat bercanda itulah, sekitar pukul 11.00 WIB, Virda Eka Depriani secara tidak sadar mendekati area yang berkedalaman sekitar 5 m. Karena tidak bisa berenang, ia akhirnya tenggelam.

    “Kemudian dilakukan upaya pencarian mayat korban oleh warga sekitar dan Tim Tagana. Baru kemudian korban diketemukan pukul 13.00 WIB sudah dalam keadaan meninggal dunia,” tulis petugas Humas Polres Madiun.

     

    KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya



    Editor : Rahmat Wibisono

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.