WARGA TENGGELAM PONOROGO : Tragis, Bocah 2 Tahun Asal Ponorogo Tewas di Parit

WARGA TENGGELAM PONOROGO : Tragis, Bocah 2 Tahun Asal Ponorogo Tewas di Parit ilustrasi (JIBI/SOLOPOS/Dok)

    Warga tenggelam Ponorogo, bocah laki-laki berusia dua tahun ditemukan sudah tidak bernyawa di parit  belakang rumahnya.

    Madiunpos.com, PONOROGO — Warga Kelurahan Beduri, Kecamatan Ponorogo, Ponorogo, digegerkan dengan penemuan mayat bocah laki-laki di parit belakang rumahnya Jl. Nori No. 33 Kelurahan Beduri, Selasa (26/4/2016) sekitar pukul 15.30 WIB.

    Bocah laki-laki itu diketahui bernama Davin Arafi dengan usia dua tahun. Ibu Davin Arafi, Endang, 25, menceritakan pada awalnya pada Selasa pukul 14.00 WIB, Davin Arafi bersama dengannya tidur siang.

    Kemudian pada pukul 15.00 WIB, Endang bangun dan kaget karena anaknya sudah tidak ada di tempat tidur. Endang kemudian mencari anaknya di sekitar rumah dan dibantu dengan Edi Mustofa.

    Saat mencari di parit yang berada di belakang rumahnya, Endang pun langsung kaget karena menemukan putranya itu sudah dalam keadaan tenggelam di dalam parit.

    “Kemudian Davin yang ada di dalam parit diambil dan kami bawa ke Rumah Sakit Muhammadiyah untuk mendapat pertolongan,” kata Endang kepada polisi.

    Kapolres Ponorogo, AKBP Ricky Purnama, mengatakan saat ditemukan di parit, bocah laki-laki malang itu sempat dibawa ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan dari dokter.

    Namun, setelah diperiksa oleh petugas rumah sakit, nyawa Davin Arafi sudah tidak dapat ditolong lagi.

    “Setelah dinyatakan meninggal dunia, jenazah korban langsung dibawa pulang dan langsung dimakamkan,” kata dia dalam siaran pers yang diterima Madiunpos.com.



    Editor : Rohmah Ermawati

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.