WISATA PONOROGO : Puncak Pringgitan Tawarkan Panorama Ponorogo dari Ketinggian

WISATA PONOROGO : Puncak Pringgitan Tawarkan Panorama Ponorogo dari Ketinggian Wisatawan menikmati malam di Puncak Pringgitan, wilayah Kecamatan Slahung, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur (Jatim). (Facebook-Semua Tentang Ponorogo-Ikhwan Firdaus)

    Wisata Ponorogo bisa dinikmati Puncak Pringgitan yang menawarkan sensasi liburan di area pegunungan.

    Madiunpos.com, PONOROGO — Gunung Pringgitan yang terletak di wilayah Kecamatan Slahung, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur (Jatim) menawarkan sensasi wisata dari ketinggian. Dari Puncak Pringgitan, khususnya pada malam hari, para wisatawan dapat menyaksikan keindahan panorama Kota Ponorogo.

    "Ingin melihat kerlip lampu kota Ponorogo di malam hari? Datanglah ke Gunung Pringgitan yang terletak di Kecamatan Slahung. Suasana di Gunung Prunggitan kental bernuansa pegunungan di mana akan kita temui hutan pinur di sepanjang jalur pendakian," jelas pengelola fanpage Facebook Semua Tentang Ponorogo, Minggu (27/12/2015) pukul 11.34 WIB.

    Berdasarkan penelusuran Madiunpos.com, para wisatawan yang hendak menuju Gunung Pringgitan bisa mengikuti jalan dari pusat Kota Ponorogo menuju arah Kabupaten Pacitan. Tepat di depan Balai Desa Caluk, Kecamatan Slahung, wisatawan harus mengikuti jalan naik hingga masuk Dusun Joso, Desa Wates, Kecamatan Slahung.

    Wisatawan yang akan menuju Puncak Pringgitan harus berjalan kaki selama sekitar 45 menit sampai 60 menit atau sejam dari penitipan kendaraan di Dusun Joso.

     

    KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya
    KLIK di sini untuk mengintip Kabar Sragen Terlengkap



    Editor : Rahmat Wibisono

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.