1 Korban Longsor di Nganjuk Kembali Ditemukan, 7 Orang Tertimbun Masih Dicari

Jenazah satu korban laki-laki ditemukan tak jauh dari lokasi penemuan dua korban sebelumnya.

1 Korban Longsor di Nganjuk Kembali Ditemukan, 7 Orang Tertimbun Masih Dicari Petugas mengevakuasi jenazah korban tertimbun longsor di Nganjuk. (Sugeng Harianto/detikcom)

    Madiunpos.com, NGANJUK - Satu lagi korban tertimbun longsor Nganjuk, Jawa Timur, ditemukan. Jenazah satu korban laki-laki ditemukan tak jauh dari lokasi penemuan dua korban sebelumnya.

    "Ditemukan pukul 11.20 WIB. Lokasi temuan di sektor B, dekat dengan penemuan dua korban sebelumnya," ujar Kepala Seksi Operasi dan Siaga 1 Basarnas Surabaya, I Wayan Suyatna, kepada wartawan di lokasi, Selasa (16/2/2021).

    Suyatna mengatakan jenazah korban longsor Nganjuk tersebut langsung dievakuasi dan segera dibawa ke RSUD Nganjuk dengan ambulans yang telah disiapkan.

    Baca Juga: 2 Korban Tertimbun Longsor di Nganjuk Ditemukan, 8 Orang Masih Dicari

    Hingga saat ini sudah ada tiga korban yang ditemukan hari ini. Dengan ditemukannya tiga korban, berarti sudah 12 korban meninggal yang ditemukan.Masih ada tujuh korban yang belum ditemukan.

    Kemarin, ada sembilan korban meninggal. Dua korban yakni ibu dan anak ditemukan dini hari. Di siang hari, enam korban tertimbun longsor Nganjuk ditemukan.

    Dan satu korban yang sebelumnya ditemukan selamat, meninggal saat dirawat di rumah sakit

    Desa di Jombang Kebanjiran Lagi, 600 Warga Kembali Mengungsi



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.