4 Kendaraan Rusak Tertimpa Pohon Tumbang di SMAN 1 Kota Madiun

4 Kendaraan Rusak Tertimpa Pohon Tumbang di SMAN 1 Kota Madiun Kondisi salah satu mobil yang tertimpa pohon pinus di SMAN 1 Kota Madiun, Rabu (8/3/2017). (Abdul Jalil/JIBI/Madiunpos.com)

    Empat kendaraan rusak tertimpa pohon pinus yang roboh diterjang angin kencang di Kota Madiun.

    Madiunpos.com, MADIUN -- Empat kendaraan bermotor yang terparkir di halaman SMAN 1 Kota Madiun rusak tertimpa sebatang pohon pinus yang roboh, Rabu (8/3/2017) sekitar pukul 17.00 WIB. Pohon pinus itu roboh lantaran diterpa hujan dan angin kencang.

    Pantauan Madiunpos.com di lokasi, Rabu, empat kendaraan bermotor terdiri atas tiga sepeda motor dan satu mobil tertimpa batang dan ranting pohon. Sepeda motor tersebut rusak di bagian bodi, dasbor, dan bagian depan. Sedangkan mobil rusak di bagian depan atau kap depan dan kaca bagian depan retak.

    Empat kendaraan bermotor yang rusak itu meliputo Honda Grand AE 3553 A, Honda Vario AE 2077 FP, Honda Beat AE 5187 WH, dan mobil Avanza B 1936 TIN. Penjaga SMAN 1 Kota Madiun, Yudha Sutrisno, mengatakan hujan deras disertai angin kencang mengguyur Kota Madiun, Rabu sore.

    Setelah angin kencang menerjang, tiba-tiba pohon pinus yang diperkirakan berusia puluhan tahun itu roboh. "Tadi hujannya sangat deras dan anginnya juga kencang hingga merobohkan pohon itu," kata dia kepada wartawan.

    Dia menuturkan selain disebabkan angin kencang, pohon pinus tersebut roboh diduga karena usia pohon yang sudah tua. Pemilik salah satu kendaraan yang rusak, I Nyoman Swartajaya, mengatakan sedang berada di gedung olahraga SMAN 1 saat kendaraannya tertimpa pohon pinus yang roboh.

    Dia baru mengetahui sepeda motornya tertimpa pohon dari pengeras suara di sekolah itu. "Tadi ada pengumuman dari pengeras suara bahwa sepeda motor dengan pelat nomor ini tertimpa pohon pinus," kata dia.

    Tidak ada korban jiwa dan korban luka dalam bencana pohon tumbang itu. Petugas dari BPBD Kota Madiun langsung datang dan memotong batang pohon pinus yang roboh itu.



    Editor : Suharsih

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.