Anaknya Berbohong, Ibunda Dwi Hartanto "The Next Habibie" Minta Maaf

Anaknya Berbohong, Ibunda Dwi Hartanto Sulastri memegang foto Dwi Hartanto yang mengenakan baju wisuda Institut Sains dan Teknologi (IST) Akprind, Yogyakarta, Rabu (11/10/2017). (Abdul Jalil/JIBI/Madiunpos.com)

    Ibunda Dwi Hartanto meminta maaf atas kebohongan anaknya.

    Madiunpos.com, MADIUN -- Ibunda Dwi Hartanto "The Next Habibie", Sulastri, 55, menilai selama ini anaknya tidak pernah berbohong. Selain itu, Dwi Hartanto juga dikenal sebagai anak yang rajin belajar serta disiplin.

    Dalam beberapa hari terakhir, Dwi Hartanto menjadi pembicaraan di berbagai media sosial. Mahasiswa doktoral di Technische Universiteit (TU) Delft, Belanda, ini ramai diperbincangkan lantaran prestasinya yang selama ini dipuji banyak orang ternyata isapan jempol belaka.

    Warganet di berbagai media sosial pun tidak sungkan-sungkan mengutuk Dwi Hartanto yang telah berbohong mengenai prestasinya itu. Namun bagi Sulastri, Dwi Hartanto tetap menjadi anaknya yang jujur, rajin belajar, dan disiplin. (Baca: Asli Madiun, Ini Latar Belakang Keluarga Dwi Hartanto "The Next Habibie")

    "Dwi anak yang manja. Meski sudah dewasa, Dwi masih suka tidur dengan saya," kata dia saat ditemui wartawan di rumahnya, RT 006/RW 001, Dusun Santan, Desa Wonorejo, Kecamatan Wonorejo, Kabupaten Madiun, Rabu (11/10/2017).

    Mengenai informasi tentang anaknya yang saat ini menjadi pembicaraan publik, Sulastri mengaku tidak mengetahuinya. Tetapi, dia menyampaikan apabila Dwi Hartanto berbuat salah, dia meminta maaf kepada seluruh warga Indonesia.

    Dia pun berharap seluruh warga Indonesia yang merasa dirugikan bisa memaafkannya. Menurut dia, manusia tidak ada yang bisa lepas dari kesalahan.

    "Kalau anak saya punya salah atau salah bicara, saya minta maaf sebesar-besarnya," kata dia.



    Editor : Suharsih

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.