ANGIN KENCANG PONOROGO : Tenda Pernikahan Roboh Diterjang Puting Beliung, Tamu Berhamburan

ANGIN KENCANG PONOROGO : Tenda Pernikahan Roboh Diterjang Puting Beliung, Tamu Berhamburan Warga melihat tenda pesta pernikahan di Desa Gabel, Kecamatan Kauman, Ponorogo, yang roboh diterjang puting beliuang, Kamis (12/1/2017) siang. (Abdul Jalil/JIBI/Madiunpos.com)

    Angin kencang Ponorogo, tenda pesta pernikahan roboh diterjang angin puting beliung.

    Madiunpos.com, PONOROGO -- Angin kencang melanda Kecamatan Kauman, Kabupaten Ponorogo, Kamis (12/1/2017) sekitar pukul 14.00 WIB. Angin itu mengakibatkan tenda untuk pesta pernikahan di rumah salah satu warga porak poranda.

    Pesta pernikahan yang baru dilaksanakan itu pun langsung bubar dan para tamu langsung berhamburan ke segala penjuru mencari tempat aman. Tenda yang terpasang di halaman rumah mempelai perempuan di RT 001/RW 001, Dusun Krajan, Desa Gabel, Kecamatan Kauman, Ponorogo, itu roboh saat acara pembacaan ayat suci Alquran.

    "Terop [tenda] ambrol saat sedang acara pembacaan ayat suci Alquran, itu saja baru di pertengahan. Tiba-tiba terop ambrol dan porak-poranda," kata salah seorang warga di lokasi saat kejadian, Tunggul, kepada Madiunpos.com.

    Saat tenda ambrol diterjang angin, tamu undangan di bawah terop langsung berhamburan untuk menyelamatkan diri. Tidak lama kemudian, besi kerangka tenda jatuh merusak dekorasi pelaminan.

    Sebagian orang pun langsung mengangkut kursi di bawah tenda. Acara langsung dihentikan dan dilanjutkan makan-makan.

    "Acaranya langsung dihentikan tidak dilanjut. Tapi para tamu undangan dan tamu dari mempelai pria disuguhi makan terlebih dahulu," kata dia.

    Tunggul mengatakan mempelai perempuan di pernikahan itu bernama Novi Dwi Retnani dan mempelai prianya Fais asal Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun.

    Anggota keluarga mempelai perempuan, Simoh, mengatakan acara ijab kabul sudah dilakukan pada Rabu malam sedangkan acara pada Kamis itu resepsi dan seserahan. Dia menceritakan sebelum peristiwa robohnya tenda itu, acara berjalan sesuai rencana.  Tiba-tiba dari arah selatan puting beliung dan hujan deras menerpa dan merobohkan tenda.



    Editor : Suharsih

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.