Angkat Trofi Seusai Hajar Chelsea, Klopp: Saya Tak Bisa Lebih Bangga Lagi

Jurgen Klopp tak bisa lebih bangga lagi dengan perfoma Liverpool yang sukses mengangkat trofi juara Liga Premier Inggris seusai mengalahkankan Chelse 5-3.

Angkat Trofi Seusai Hajar Chelsea, Klopp: Saya Tak Bisa Lebih Bangga Lagi Para pemain Liverpool merayakan kesuksesan mereka menjuarai Liga Premier Inggris untuk kali pertama sejak 30 tahun lalu. (JIBI/Solopos/Reuters)

    Madiunpos.com, LIVERPOOL -- Liverpool sukses memenangi duel bergengsi kontra Chelsea di Anfield, Kamis (23/7/2020) dini hari tadi. Hujan gol tercipta dalam kemenangan 5-3 tuan rumah atas tamunya dari London.

    Kini Liverpool tinggal menyisakan satu laga terakhir di Liga Premier. Kontra Newcastle United pada Minggu (26/7/2020). The Reds kini mengumpulkan 96 poin hasil 37 pertandingan, berjarak 22 poin dari rival terdekatnya, Manchester City. Liverpool memungkinkan menyudahi musim 2019/2020 dengan raihan 99 poin, seandainya bisa mengalahkan Newcastle.

    Seusai laga tadi, digelar proses penyerahan trofi juara Liga Premier Inggris.

    Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, bangga dengan kerja para pemainnya yang sukses membantai Chelsea di kandang sendiri dan mengangkat trofi juara Liga Premier Inggris. Trofi juara Liga Premier Inggris ini menjadi titel keempat Liverpool sejak dilatih Klopp pada akhir 2015. Manajer asal Jerman itu sebelumnya berhasil memimpin si Merah memenangi Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub.

    Inter Milan Luncurkan Jersey Tandang Anyar, Dibilang Mirip Taplak Meja

    Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengangkat trofi juara Liga Premier Inggris. (JIBI/Solopos/Reuters)

     

    "Kami adalah juaranya, itu kenyataan. Kami sudah memenangi empat trofi, yang besar-besar. Saya tidak bisa lebih bangga lagi," cetus Klopp dikutip BBC Sport.

    "Biasanya saya tidak perlu foto-foto dengan sesuatu, tapi saya mengambil foto dengan empat trofi kami, ini tidak sering-sering terjadi," sambungnya, melansir detik.com.

    Tanpa Kopites di Stadion

    Kesuksesan Liverpool barang kali hanya terasa kurang karena ketiadaan Kopites, julukan untuk fans Liverpool, di stadion, sehubungan dengan pandemi virus virus corona. Sekalipun, ratusan suporter Liverpool dilaporkan berkumpul di luar Anfield untuk merayakan momen ini.

    Lampard Bangga Anak Asuhnya Sukses Singkirkan Manchester United

    "Maaf sekali kalau kalian tidak bisa melihat kami mengangkat pialanya. Kalian semua sudah membuat kami bahagia, kita semua seharusnya merayakannya di rumah," lanjut Klopp.

    "Persiapkan pestanya dan ketika virus sialan ini sudah pergi, kita akan berpesta."

    Gelar juara ini merupakan pertama kalinya Liverpool memenangi liga setelah 30 tahun lamanya. Dengan demikian, Liverpool sudah mengoleksi total 19 titel Liga Inggris, terbanyak kedua setelah Manchester United (20).



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.