Arsenal 3-0 Dundalk: Pesta Pemain Muda The Gunners

Pada laga kali ini Arsenal lebih banyak menurunkan pemain-pemain muda.

Arsenal 3-0 Dundalk: Pesta Pemain Muda The Gunners Arsenal menang telak atas tamunya, Dundalk, di laga Liga Europa. (Detikcom)

    Madiunpos.com, LONDON -Arsenal berpesta gol saat  menjamu wakil Irlandia, Dundalk, pada matchday kedua Grup B Liga Europa di Emirates Stadium, Jumat (30/10/2020) dini hari WIB.

    Arsenal yang menurunkan lebih banyak pemain muda tampil menyerang sejak menit-menit awal pertandingan. Skuat asuhan Mikel Arteta itu menguasai separuh lapangan dan mengepung lini belakang Dundalk selama 30 menit babak pertama.

    Tim tuan rumah nyaris mencetak gol di menit ke-34. Joe Willock mengirimkan bola ke kotak penalti yang disambar Sead Kolasinac dengan sundulan, tapi bola bisa ditepis kiper Gary Rogers.

    Masih Ada Pengendara Langgar Rekayasa Lalin di Jl. A. Yani Madiun

    Arsenal membuka gol di menit ke-42. Eddie Nketiah mencatatkan namanya di papan skor.

    Berawal dari kesalahan Rogers menepis bola tendangan sudut Arsenal, Nketiah menyambar bola muntah di depan gawang dan langsung menembaknya menjadi gol. 1-0 The Gunners memimpin.

    Arsenal menggandakan keunggulannya dua menit berselang. Willock sukses menyambut bola muntah tendangan Nicolas Pepe dan melepaskan tendangan kaki kanan yang menggetarkan gawang Dundalk.

    Seorang Guru SMPN di Kota Madiun Terkonfirmasi Positif Covid-19

    Memasuki babak kedua, Arsenal langsung tampil menyerang. Hasilnya, gol kembali tercipta di menit ke-46.

    Terjadi kemelut di kotak penalti Dundalk. Willock memberikan operan pendek ke Pepe di tepi garis kotak penalti dan pemain Prancis itu menembak bola lurus yang mengarah masuk ke dalam pojok gawang.

    Tim London Utara terus melancarkan serangan di sisa waktu normal, tapi tidak ada lagi gol tambahan tercipta. Skor 3-0 untuk kemenangan The Gunners menjadi skor akhir pertandingan kali ini.

    Indonesia Jadi Produsen Kelapa Sawit Terbesar di Dunia, Isu Negatif Terus Menghantui

    Susunan Pemain

    Arsenal: Runar Alex Runarsson; Cedric Soares, Shkodran Mustafi, Sead Kolasinac, Ainsley Maitland-Niles; Joe Willock, Mohamed Elneny, Granit Xhaka; Reiss Nelson, Edward Nketiah, Nicolas Pepe.

    Dundalk: Gary Rogers; Daniel Clesary, Andrew Boyle, Brian Gartland; Cameron Dummigan, Patrick McEleny, Chris Shields, Sean Murray, Joh Mountney; Michaerl Duffy, Patrick Hoban.

     



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.