Begini Akhir Cerita Dinosaurus Mengamuk di Magetan

Saat ini beredar video singkat soal akhir cerita dinosaurus mengamuk di Magetan. Dua pria keluar dari badan dinosaurus tersebut.news

Begini Akhir Cerita Dinosaurus Mengamuk di Magetan Tangkapan layar video aksi petugas menurunkan dinosaurus dari truk. (Istimewa)

    Madiunpos.com, MAGETAN - Saat ini beredar video singkat soal akhir cerita dinosaurus mengamuk di Magetan, Jawa Timur. Dua pria keluar dari badan dinosaurus tersebut.

    Video berdurasi 46 detik itu diunggah akun Instagram @ndorobeii sekitar 14 jam yang lalu. Hingga saat ini, video tersebut sudah 115.385 kali tayang.

    "wkwkwkwk dinosauruse beranak," berikut caption video tersebut seperti yang dilihat detikcom, Rabu (16/12/2020).

    Jatim Tambah 735 Pasien Positif, 6 Kabupaten/Kota Jadi Zona Merah Covid-19

    Wakil Komisaris Mojosemi Forest Park Magetan, Honggo Utomo, menegaskan video yang viral tersebut merupakan akhir dari proses pembuatan film pendek, untuk promosi wisata andalan di Gunung Lawu itu. Dua pria yang tampak keluar dari perut dinosaurus itu merupakan karyawan yang menggerakkan dinosaurus tersebut.

    Seperti yang ia jelaskan sebelumnya, dinosaurus tersebut bukan sungguhan. Melainkan karyawan Mojosemi Forest Park yang berkostum dinosaurus.

    Karena pembuatan film pendek selesai, mereka akhirnya keluar dari kostum dinosaurus tersebut, seperti yang tampak dalam video yang beredar.

    Mengaku Mimpi Bertemu Rasulullah, Haikal Hassan Dilaporkan ke Polisi

     

    Dinosaurus Triceratops

    "Seperti yang saya bilang kemarin, memang saat ini kita mulai persiapkan promosi. Kalau itu saat selesai syuting video yang dipersiapkan untuk materi libur Natal dan tahun baru mendatang. Tapi bocor oleh pengunjung ada yang ambil gambar," ujar Honggo saat dimintai konfirmasi, Rabu (16/12/2020).

    Menjelang libur Natal dan Tahun Baru, Mojosemi Forest Park berbenah untuk menarik pengunjung. Tempat wisata itu berada di Jalan Raya Tembus Sarangan Cemoro Sewu, sekitar 8 km dari Telaga Sarangan.

    Sebelumnya warganet digegerkan dengan sebuah rekaman video yang memperlihatkan seekor dinosaurus diturunkan dari truk. Dalam video itu ada beberapa orang yang mencoba menurunkan dinosaurus bertanduk itu turun dari truk.

    Suguhkan Beragam Spot Foto Menawan, Batu Love Garden Siap Jadi Favorit Wisatawan

    Dinosaurus jenis Triceratops ini terlihat dijinakkan oleh beberapa orang. Beberapa orang itu menarik dinosaurus tersebut dengan tali. Petugas terlihat kesulitan saat menarik hewan zaman prasejarah itu. Bahkan seorang petugas sampai terguling saat menarik dinosaurus itu.

    Video tersebut pun telah tersebar di berbagai media sosial dan menjadi viral. Sebagian besar warganet bertanya-tanya terkait kebenaran dinosaurus dalam video tersebut.



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.